Menu

Mendadak, Dian Sastrowardoyo Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

01 November 2021 19:15 WIB

Dian Sastro. (Instagram/therealdisastr)

HerStory, Bogor —

Usia pernikahan Dian Sastrowardoyo dengan pengusaha tajir sudah menginjak 11 tahun lamanya, sampai saat ini rumah tangga keduanya hampir tidak pernah diterpa isu-isu miring. 

Sosok suami Dian Sastro, Indraguna Sutowo, bukan dari kalangan artis melainkan seorang pengusaha sukses, seorang CEO dari MRA Group. 

Sebut saja Hard Rock FM, I-Radio, Cosmopolitan, Harpers Bazaar hingga Brava FM, termasuk unit bisnis di bidang media massa seperti dikutip dari Tribunjabar.com.

Selain itu, ada pula Hard Rock Cafe hingga Cloud Lounge & Dining yang bergerak di bidang kuliner. Grup perusahaan ini pun memegang lisensi penjualan kendaraan mewah Ferrari.

Masih banyak lagi unit bisnis lainnya yang didirikan dan dikembangkan MRA Group ini.

Terlepas dari latar belakang sang suami, pasangan ini menikah pada MEi 2010 lalu yang dikarunia dua orang anak.

Dalam kanal YouTube Ayu Dewi, Dian Sastro bercerita mengenai rumah tangganya. Dian mengatakan bahwa dirinya dan sang suami seringkali berbeda pendapat soal masalah sepele misalnya pilihan film.

Dian Sastro menganggap dibalik drama yang terjadi dalam rumah tangganya, membuat hubungannya menjadi manis. Dian menceritakan bahwa dirinya dan sang suami sering berbedap pendapat soal masalah sepele, seperti pilihan film.

Walaupun memang di tahun-tahun pertamanya menikah, dirinya sempat kesal dengan sikap sang suami yang tidak satu selera dengannya. Karena sering berkompromi, pada akhirnya Dian dan sang suami pun terhindar dari pertengkaran.

Akan tetapi di balik harmonisnya komunikasi dengan sang suami, ternyata Dian Sastro menganggap bahwa drama dalam rumah tangga itu membuat manis suatu hubungan.

Tapi jujur aja ya, sebenarnya ‘drama’ itu manis ‘bo, ‘drama’ itu gemes ya gremet-gremet jaman pacaran, ya kan?” kata Dian

“Romantis itu ‘drama’, masalahnya gue ama Indra terlalu gak ‘drama’ kan, terlalu lempeng jadi kayak ‘kita tuh romantis gak sih?’ kita emang seneng gak pernah apa tapi kayak gremet-gremet nonton korea itu ih enggak, jadi yaudah adem ayem aja gitu,” tambah Dian Sastro.

Dian Sastro juga mengatakan bahwa dirinya ingin dipuji cantik, tapi sang suami hampir tidak pernah mengatakan hal tersebut saking lempengnya. Padahal kecantikan Dian Sastro dipuji oleh hampir se Indonesia. 

Terus dia dengan muka lempengnya ‘really? Lo mau gue ngomong gitu?’ Hahah Terus gue ngeliat muka dia ‘yaudah deh gak usah gak usah lupain lupain’ jadinya juga gak bakal convincing juga, udah lupakan,” kata Dian ketika menyampaikan keinginannya pada sang suami. 

Namun Dian hanya bisa bersyukur karena sudah memiliki suami yang baik. Ia menyadari pria di realita tak akan seromantis dalam film, dengan sekedar menikah dengan pria baik saja adalah satu karunia.

"Gue udah tahu fakta cowok romantis itu sebelum gue kawin sih. Jadi gue kayak ‘ya Allah dia mau ama gue aja udah alhamdulillah ya ‘bo’.” ujar Dian pada Ayu Dewi. 

Jadi gue udah gak pake drama-drama karena gue udah lumayan tahu hidup tuh sekeras itu, dan di kehidupan nyata tuh cowok itu gak kayak di film-film, jadi apa ya dapet yang bener, baik ya alhamdulillah yaudah gak neko-neko, gak macem-macem,” tutup Dian.

Artikel Pilihan