Menu

Setahun Berlalu, Hanna Hanifah Masih 'Dihantui' Kasus Prostitusi

03 November 2021 09:30 WIB

Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

HerStory, Medan —

Nama Hana Hanifah tercorong usai terseret kasus prostitusi yang terjadi di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi setahun lalu yaitu pada 12 Juli 2020.

Hana Hanifah sempat diamankan polisi dalam kasus prostitusi, di sebuah hotel di kawasan Medan. 

Namun dalam kasus tersebut, Hana Hanifah hanya sebagai saksi dan kemudian diizinkan pulang oleh pihak kepolisian. Sayangnya, gara-gara pemberitaan tersebut, nama Hana pun tercoreng.

Meski sudah berlalu, Hana Hanifah mengakui masih menerima gunjingan. Hal tersebut disampaikannya belum lama ini.

"Sampai sekarang masih ada (digunjing publik)," kata Hana Hanifah, di kawasan  Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021) melansir Suara.com.

Kendati begitu, model dan selebgram 23 tahun ini memilih untuk tak peduli. Hana Hanifah merasa orang lain tak cukup mengenalnya untuk memberikan penilaian.

"Tapi ya Sudah bodo amat, toh mereka enggak kenal aku enggak tahu aku seperti apa, jadi ya sudah," ujar Hana Hanifah, yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kriss Hatta.

Tak ingin jatuh ke lubang yang sama, Hana Hanifah kekinian selektif dalam memilih lingkungan pertemanan. Mengingat, ia pernah menyatakan kejadian sebenarnya tak seperti yang diduga publik. 

"Sekarang si lebih berhati-hati sih sama teman. Kalau dulu kan aku baik sama orang, jadi kena lah seperti itu kasusnya. Lebih berhati-hati sekarang memilih teman," imbuh Hana Hanifah.

Bintang film Jaka Tingkir dan Wali Songo ini bersyukur ibunda tercinta dan sang sahabat selalu memberikannya dukungan dan menguatkannya. 

"Mama ku lah jelas (mendukung). Mama ku yang support namanya orangtua, mama sama sahabat aku," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan