Menu

Iis Dahlia Nelangsa Ratapi Nasib Rumah Rp17 Miliar Ambruk Atapnya hingga Nyaris Celakai Suami: jatuh Bener-bener Jatuh...

08 November 2021 18:50 WIB

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Dipersunting pilot tajir, tak ayal bila Iis Dahlia hidup serba berkecukupan. Bahkan, Isda sapaannya itu kini tinggal di dalam hunian mewah yang ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Namun, rumah mewah yang satu ini rupanya juga sempat roboh atapnya. Bahkan, kejadian nahas itu nyaris mencelakai sang suami. 

Hal tersebut diungkap Ibunda Salshadilla dan Devano itu di kanal Youtube milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV. 

Tampak Iis Dahlia memperlihatkan kamar mandi di kamar tidurnya yang memiliki atap roboh. Hal ini menuai sorotan Ayu Ting Ting.

"Nih yang aku roboh, belum kelar nih, ini jatuh ambruk," cerita Iis Dahlia.

"Untung Mama lagi nggak di kamar mandi," sahut Ayu Ting Ting yang tampak syok.

Diungkap Isda, sang suami yang nyaris terkena reruntuhan atap yang ambruk itu. 

"Papa yang pagi kan Papa," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian menceritakan kronologi pada hari itu. Pedangdut ini mengira atap jatuh tersebut bak hujan deras yang turun langsung ke kolam renang.

"Orang kayak denger grujuk-grujuk kayak hujan deres, kan kamar langsung ke kolam renang kan, jatuh bener-bener jatuh," kata Iis Dahlia.

Pedangdut yang satu ini juga langsung mencari tukang untuk menutup atapnya yang roboh. Meski belum selesai, setidaknya ia tak takut melihat atap yang baru saja roboh tersebut.

"Gue sampe nyari tukang langsung nutup dulu, ngeri eike," sahut Iis Dahlia.

Wah, rumah Iis Dahlia seharga Rp 17 miliar ini atapnya juga bisa roboh ya. Iis Dahlia sampai bergidik ngeri saat lihat atapnya yang bocor.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan