Menu

Ariel Noah dan Dina Lorenza Digosipkan Akan Lamaran, Kepergok lagi Cari Batik Bareng Sahabat!

09 November 2021 22:10 WIB

Ariel NOAH dan Dina Lorenza (Instagram/dina_keke_wendy)

HerStory, Depok —

Dina Lorenza kembali mencuri perhatian netizen, imbas aksinya survei kain batik bareng Windy Wulandari. Nama musisi Ariel Noah jadi ikut terseret dan dikaitkan dengannya.

Pasalnya, Dina Lorenza dan Ariel sedang gencar dijodohkan belakangan ini. Status mereka yang saat ini masih sendiri mengundang reaksi netizen.

Apalagi paras Dina Lorenza yang masih cantik di usia 46 tahun ini. Serasi dengan Ariel Noah yang masih terlihat muda di umur 40 tahunnya.

Dina Lorenza dan Windy Wulandari mengunjungi pameran batik di sebuah pusat perbelanjaan. Niatnya, Dina hendak membuka bisnis baru di bidang fashion.

Terekam dalam video unggahan kanal Youtube Icip Icip DinaKekeWindy tayangan Selasa (9/11). “Nanti Dina mau bisnis batik jadi sekarang lihat-lihat batik dulu, “ beber Windy Wulandari.

Dina dan Windy lalu mengelilingi pameran. Mendatangi satu persatu kain-kain batik tulis hingga batik tenun yang disuguhkan. Mereka juga menjajal batik-batik tersebut.

Netizen jadi heboh menyentil hubungan Dina dan Ariel di kolom komentar. Rupanya, fans berharap hubungan Ariel Noah dan Dina Lorenza bisa mengarah lebih serius. Bahkan tak sedikit netizen yang berangan-angan bila kain batik tersebut dipakai untuk acara lamaran Dina dan Ariel.

"Belanja batik pasti buat acara lamaran kak Dina Lorenza dan Ariel Noah ya pasti cie.. cie.. bagus banget konsep nya pakai batik semoga lancar ya lamarannya King Antapani dan Queen Antapani kalian luar biasa," tulis seorang netizen.

"Beli batik buat persiapan acara lamaran//pernikahan," imbuh yang lain. "Apakah pria kharismatik Ariel Noah paling di gilai di Indonesia akan jatuh ke pelamin bersama Dina Lorenza akan jadi berita tranding no 1 di Indonesia mungkin kah akan terjadi," seloroh yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti