Menu

Gak Cuma Sama Larissa Chou, Henny Rahman Bikin Heboh Bertikai dengan YouTuber Muslimah Ini, Singgung Gak Punya Attitude!

18 November 2021 07:20 WIB

Larissa Chou dan Henny Rahman (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Nama Henny Rahman belakangan tengah menjadi sorotan khalayak luas. Ini lantaran perseturuan yang terjadi antara dirinya dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Keduanya kedapatan saling sindir lewat sosial media.

Larissa Chou yang tak tahan lagi dengan Henny Rahman yang terkesan menghinanya lewat pesan, secara terang-terangan langsung membongkar kelakuan istri dari mantan suaminya itu.

Dalam pesan yang diungkap Larissa, istri Alvin Faiz itu menyebut kalau dirinya lebih cantik dan baik. Diklaim Henny, hal tersebut juga diakui oleh keluarga sang suami. Pesan tersebut sontak saja dinilai telah merendahkan Larissa.

“Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk????,” bunyi cuplikan pesan Henny.

Tak tinggal diam, Larissa pun menantang Henny untuk menemuinya secara langsung.

Tak hanya berseteru dengan Larissa, Henny juga sempat menggemparkan publik lantaran perseturuannya dengan YouTuber muslimah kondang, ria Ricis. Kini, konflik istri Alvin dengan Ria Ricis terdahulu disorot kembali. 

Seperti dikutip dari berbagai sumber, diduga perseturuan itu terjadi lantaran cemburu melihat Ria Ricis membuat konten dengan Zikri Daulay, yang masih menyandang status sebagai suami Henny Rahman kala itu.

2019 lalu, Ria Ricis sempat mengunggah video permintaan maafnya kepada Henny Rahman melalui Instagram miliknya. Kala itu, publik tak tahu menahu apa yang mendasari Ricis melakukan demikian.

"Saya meminta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," kata Ricis.

"Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pengin video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut, jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari," sambungnya.

Namun, permintaan maaf Ria Ricis justru ditanggapi sinis oleh Henny Rahman. Ibu Zayn itu menyebut Ricis tak memiliki etika. Lewat Instagram Stories miliknya, Henny menyinggung soal Ricis yang merendahkan dirinya.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bgmana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga kedepannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yang lebih baik juga Barakallah," tulis Henny.

Meski tak menjelaskan permasalah secara detail, Henny berharap kala itu Ricis bisa mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi. Henny juga mengingatkan Ricis untuk tak membicarakan keburukan orang lain di belakang kamera.

"Dan buat Ricis nya sendiri semoga bisa diambil hikmah kalau di off camera juga jngn asal bicara aplg yg buruk ke orang lain yg bisa bikin orang itu emosi kesel dan nggak terima," tandas Henny.

Video permintaan maaf Ricis kepada Henny kembali beredar luas di sejumlah akun gosip di Instagram. Tak sedikit di antara netter yang nampak memuji sikap legowo Ricis yang mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Artikel Pilihan