Menu

Manajer Ungkap Sisa Kontrak Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Arya Saloka Bakal Ganti Lawan Main, Nih?

22 November 2021 12:40 WIB

Cuplikan Aldebaran dan Andin (RCTI+/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Amanda Manopo belum lama ini membuat penggemar cemas usai mengunggah curhatan ke media sosial. Ia mengungkapkan kesulitan yang dialaminya selama membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Seperti yang diketahui, namanya kian melambung usai beradu peran dengan Arya Saloka dalam sinetron yang sama. Banyak yang tersihir melihat kemampuan akting dua artis Indonesia ini.

Sebanding dengan itu, sinetron Ikatan Cinta juga meraih popularitas yang tinggi. Hingga kini belum ada tanda-tanda berakhirnya tayangan ini.

Di sisi lain, Amanda Manopo mengaku mulai jenuh dan merasakan kelelahan psikis. Tak hanya itu, ia menyebut bahwa mentalnya juga berantakan.

Menurutnya ia telah merasakan banyak kehilangan selama membintangi sinetron tersebut sekitar setahun lamanya. Meskipun begitu, ia berjanji selalu memberikan yang terbaik untuk penggemar.

"Sudah 1 tahun berada di project ini, yang pasti membuat psikis dan mental berantakan. Banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan," ujar Amanda Manopo.

Ia bahkan mengisyaratkan soal perpisahan. Banyak yang khawatir ia akan hengkang dari sinetron tersebut.

Menjawab rasa penasaran penggemar, manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo, membocorkan soal kontrak artisnya. Ia menegaskan bahwa pemeran Andin itu masih punya masa kontrak yang panjang.

“Kontrak panjang. Manda kontraknya panjang," ucap Ricco.

Ia juga meminta agar penggemar tetap setia menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya, cerita yang disajikan akan semakin seru sehingga rugi untuk dilewatkan.

"Makanya buat kalian semua selalu setia nonton Ikatan Cinta. Okey karena ceritanya semakin seru, bikin kalian semuanya penasaran. Kalau gak nonton rugi," sambungnya.

Dilihat dari penjelasan snag manajer, Amanda Manopo tampaknya masih membintangi Ikatan Cinta dalam waktu lama. Oleh karena itu, lawan main Arya Saloka kemungkinan tak akan mengalami pergantian pemeran.