Menu

Sandra Dewi Beri Pesan Menohok ke Para Suami yang Suka Tergoda Wanita Lain, Kalimatnya Makjleb Banget!

24 November 2021 20:30 WIB

Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Sandra Dewi memberikan pesan menohok yang ditujukan untuk para suami, yang suka tergoda dengan wanita lain. Hal tersebut diungkap Sandra Dewi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

Cuplikan tayangan pesan menohok yang diberikan Sandra Dewi pun viral di sosial media. Salah satunya turut diunggah ulang oleh akun gosip @insta.nyinyir di Instagram.

Istri Harvey Moeis itu berpesan kepada para suami yang suka tergoda dengan wanita lain di luar sana. Menurutnya, belum tentu dengan mengganti pasangan dan mencampakkan istri, rezeki yang diterimanya bisa sama.

"Para suami-suami harus ingat ya, kalau banyak godaan diluar. Ingat, belum tentu pasangannya diganti, belum tentu rezekinya sama," ujar Sandra Dewi.

Mendengar pernyataan Sandra Dewi, Luna Maya sebagai host pun memberikan reaksi yang cukup heboh. Mantan kekasih Reino Barack ini seakan setuju dengan anggapan Sandra Dewi.

Menurutnya, pasangan yang tepat bisa menjadi pembuka pintu rezeki seseorang.

"Tuh, setuju! Aku mah setuju banget. Karena memang kadang-kadangan pasangan itu bisa membuka rezeki loh," timpal Luna Maya disambut tawa Sandra Dewi.

Video cuplikan tersebut sontak memantik beragam komentar dari warganet. Bnayak di antaranya yang tampak setuju dengan pernyataan yang diungkap Sandra Dewi dan Luna Maya.

"Bnr .. ada yg waktu blm nikah gak bisa punya apa* pas uda nikah karir bagus , rejeki lancar nah itu lah rejeki pasangan , klo laki gak sadar diri trus neko* lupa daratan y semua akan di ambil Tuhan kembali," komentar @ristiantodewy.

"Gak mau jauh2 liat contoh.... Mak babe gue aja dah contoh nyata,,pas sama Mak gw babe gue juragan tanah ... Eh pas sama istri skrg malah jualin tanah ????????????," sahut @deedew07.

"Betchullll pasangan bisa membawa rezeky ????," timpal @elinlisna2706.

"valid bgt, karana penarik rezeki itu istri dan anak," sambung @irmaamira.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha