Menu

Donasi Rumah untuk Gala Sky Capai Rp1,4 Milliar, Tangis Ibunda Bibi Ardiansyah Pecah

01 Desember 2021 07:00 WIB

Keluarga suami Vanessa Angel (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Bogor —

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky terus menjadi pusat perhatian. Pasca kecelakaan maut itu Gala tak henti mendapatkan simpati dari banyak orang. Tak sedikit yang merasa terenyuh dengan kisah pilu Gala yang harus menerima takdir ditinggal kedua orang tuanya untuk selama-lamanya. 

Prihatin melihat nasib Gala lantaran rumah milik mendiang orang tuanya hanya ngontrak dan masa sewanya akan habis, Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengagas donasi rumah untuk Gala demi mewujudkan cita-cita Vanessa dan Bibi semasa hidup. 

Meski sempat ditentang keras sampai disindir soal ngemis oleh Doddy Soedrajat, tak mematikan semangatnya berjuang untuk masa depan Gala. Marissya Icha enggan menanggapi komentar miring tentang aksi yang dilakukannya, dirinya tak merasa memaksa siapa pun untuk berdonasi. 

Banyak warganet yang antusias dan berkontribusi positif memperjuangkan nasib Gala sepeninggal kedua orangtuanya bahkan hanya dalam waktu 4 hari kini donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp1, 4 milliar. 

Mendengar respons dan dukungan positif untuk cucunya, Tangis Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati pun pecah saat mengecek langsung ke bank sampai dibuat merinding dan tak menyangka.  

"Kita sangat terima kasih sekali, semoga impian si Bibi dan Vanessa cepat terwujud buat beliin rumah Gala. Setiap caption dia selalu bilang beliin rumah Gala," ujar Dewi, dikutip dari YouTube Marissya - WB pada Rabu, (30/12/2021).

"4 hari Rp1,4 miliar, Alhamdulillah ya Allah, Masyaallah," kata Marissya.

Dewi pun sangat berterima kasih kepada semua donatur dan berbagai pihak yang telah membantu mewujudkan keinginan Vanessa dan Bibi sejak lama. Dewi pun turut mendoakan kebaikan agar diberikan rezeki yang melimpah. 

"Mudah-mudahan orang-orang yang berniat baik ini dimudahkan rezekinya, diberi kesehatan, dan disayangi oleh Allah SWT," ucap Dewi.