Menu

Bukti Ketulusan Hati, Larissa Chou Kirim Hal Manis ini untuk Istri Ameer Azzikra: Ngobatin Rindu...

03 Desember 2021 17:10 WIB

Nadzira Shafa dan Larissa Chou (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Alvin Faiz dan Nadzira Shafa, istri Ameer Azzikra. Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ameer Azzikra di usia yang masih sangat muda karena sakit.

Sebagai mantan kakak ipar, Larissa Chou turut berduka atas kepergian Ameer untuk selamanya. Punya simpati yang kuat, mantan istri Alvin Faiz ini terlihat mengirim bunga untuk Nadzira Shafa untuk memberikan semangat. 

Melansir dari Instagram Stories Larissa Chou, Nadzira Shafa mengunggah foto bunga mawar pemberian Larissa. Turut melengkapi unggahan fotonya, Nadzira mengucapkan terima kasih dan menyebut bunga dari Larissa sangat mengobati kerinduannya.

"MasyaAllah, Terimakasih penguatnya cici @larissachou Bunganya ngobatin rindu Zira banget," tulisnya melansir dari Instagram stories.

Diunggahan lain, Nadzira nampak meletakkan bunga dari Larissa Chou di atas makam sang suami. "Cici bunganya Zira oper ke bang ameer yaa," tulis Nadzira Shafa.

Empat hari selepas kepergian Ameer Azzikra, kesedihan nampaknya masih dirasakan oleh Nadzira. Terbukti, Instagram miliknya masih dipenuhi dengan berbagai hal yang berkaitan dengan suaminya.

Artikel Pilihan