Menu

Ayah Vanessa Angel Ngakak Lihat Keluarga H. Faisal Kena Julid, Singgung soal Mobil hingga Donasi Rp1,8 Miliar: Takut Diambil?

07 Desember 2021 15:30 WIB

Vanessa Angel dengan Mertua dan sang ayah (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat nampak tak henti-hentinya berulah. Kali ini, Doddy Soedrajat malah memberikan respon tertawa terbahak-bahak saat mengetahui keluarga H. Faisal, yang tak lain adalah keluarga mendiang Bibi Ardiansyah menjadi korban julid dalah seorang warganet.

Lewat Instagram stories miliknya, Doddy Soedrajat nampak mebagikan konten video TikTok salah seorang netizen. Netizen itu merupakan seorang perempuan yang menggunakan filter wajah. Dia tampak menyindir keluarga Bibi Ardiansyah.

"Uang solawatan sama elo. Barang-barang serumah sama elo. Endorse, sumbang-sumbangan sama elo. Si Gala sama elo," kata perempuan tersebut.

"Si Gala live sawerannya banyak, sama elo. Dari YouTube, dari TikTok banyak sama elo. Undangan-undangan TV, stasiun TV sama elo," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia mengaku bingung lantaran keluarga Bibi Ardiansyah bersikap buruk ke Doddy Sudrajat.

"Udah dapet banyak kok masih usilin pak Doddy, kurang yah? Atau takut diambil," ucapnya.

Di bagian caption sendiri, netizen itu menyinggung soal donasi rumah buat anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang dipegang oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Mobil mewah sumbangan sama elu. Donasi rumah Gala Rp 1,8 miliar sama elu," tulisnya.

Menanggapi itu, Doddy Sudrajat hanya memberikan emoji tertawa dan menuliskan kata, 'Hahaha'.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan keluarga Bibi Ardiansyah kini tengah berkonflik. Hal ini berkaitan dengan hak asuh Gala Sky Andriansyah serta barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat meminta agar barang-barang peninggalan Vanessa Angel dikembalikan kepada dirinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.