Menu

Chika Adik Tiri Vanessa Angel Nyanyi Lagu 'Price Tag' Tersebar, Netizen: Pas Banget Lagunya, It's All About The Money

09 Desember 2021 10:55 WIB

Chika, adik tiri Vanessa Angel sedang bernyanyi (instagram/nachikashenazreal)

HerStory, Kuningan —

Sebulan ini memang keluarga dari mendiang Vanessa Angel sering disorot publik, pasalnya keluarga Vanessa khususnya Doddy Soedrajat sang ayah, Mayang sang adik kandung, dan Chika sang adik tiri dirasa netizen memanfaatkan keadaan.

Bukan tanpa alasan, pendapat netizen itu berawal dari Mayang dan Chika yang mengeluarkan cover lagu Kemarin milik Seventeen. Netizen sangat menyoroti momen ini sampai-sampai video yang diunggah Youtube itu bisa trending no 1 di Indonesia.

Bukannya respon positif yang diberikan netizen, justru netizen mencerca keluarga Doddy karena dianggap ‘aji mumpung’ atau memanfaatkan keadaan untuk mencari popularitas sehingga Mayang dan Chika bisa debut di dunia entertaint.

Sejak saat itu lah semua tindakan yang dilakukan Doddy selalu negatif dalam pandangan netizen, terlebih hingga saat ini keluarga Doddy dan Keluarga Faisal, ayah dari mendiang Bibi masih berseteru soal warisan dan hak asuh Gala.

Mendengar netizen soal ‘aji mumpung’ Doddy membagikan video Chika sedang menyanyikan lagu ‘Price Tag’ di sebuah cafe dan memberikan penjelasan jika Mayang dan Chika sudah sering bernyanyi jauh sebelum mendiang Vanessa meninggal.

Bukannya memberikan tanggapan percaya, netizen justru mengomentari video Chika menyanyi lagu ‘Price Tag’ itu. Melansir dari akun Instagram @tante_rempong_official yang juga membagikan video Chika bernyanyi, terlihat dalam postingan itu banyak komentar miring dari para netizen yang melihat.

Pas banget lagunya “its all about the money money money…” tulis seorang netizen, Rabu (8/12/2021). 

Dari komentar itu bisa terlihat, jika penggalan lirik dari lagu ‘Price Tag’ itu sesuai dengan semua sensasi yang dilakukan Doddy sebulan ini.

Artikel Pilihan