Menu

Ria Ricis Beri Oleh-oleh Tas Mewah untuk Aurel Hermansyah: Nih Kalau Mau!

10 Desember 2021 22:25 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Depok —

Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini kedatangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam pertemuan ini, nampak aura kebahagiaan terpancar jelas dari kedua pasangan tersebut.

Namun, sempat ada momen tak terduga yang terjadi antara Ria Ricis dan Aurel Hermansyah. Sama-sama dikenal sebagai YouTuber sukses, Ricis nampak tak segan-segan menyodorkan tas mewah untuk dibawa oleh Aurel.

Ricis menawarkan dua tas kepada Aurel dan mempersilakan istri Atta Halilintar itu untuk memilih. "Nih kalau misalnya Aurel mau yang pink ini apa pink ini? Beneran, oleh-oleh. Setiap orang yang ke sini pulang harus bawa oleh-oleh," ujarnya sambil menyodorkan dua tas mewah dan bermerk.

Rupanya Aurel merasa tak enak untuk menerima dan berusaha untuk menolaknya. "Ya Allah Kak jangan dong kak. Ya Allah masa oleh-oleh. Sayang gimana ya, kalau aku lebih suka apartemennya bisa nggak?" jawab Aurel.

Tak mau menerima pemberian tas dari Ria Ricis, Aurel malah merengek kepada sang suami. Ia meminta untuk langsung dibelikan tas sepulang dari apartemen Ricis dan Teuku Ryan. "Sayang kamu entar habis dari sini langsung beliin ya," kata Aurel kepada Atta Halilintar.

Namun, setelah Ricis terus menerus memaksa dan membujuk agar tasnya diterima, Aurel tak bisa menolak. Ia dan Atta berencana untuk memberikan kado juga kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Aku dipaksa untuk memilih ya guys, yaudah ini aja. Ya Allah tuh dikasih tas coba," ucap Aurel seraya mengambil salah satu tas dari tangan Ricis.

Artikel Pilihan