Menu

Curigai Harta Juragan99, Nikita Mirzani Kena Sentil Keluarga Henry Soetio: Almarhum sudah Tenang, tapi Dibawa-bawa untuk Fitnah Orang

14 Januari 2022 13:50 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani mendapat sentilan telah dari keluarga pengusaha kaya raya asal Malang. Hal ini berimbas dari sikapnya yang mencurigai harta kekayaan yang dimiliki Gilang Widya Pranama alias Gilang Juragan99.

Menurut Niki, harta tersebut bukanlah murni milik Gilang, melainkan punya keluarga konglomerat mendiang Henry Soetio, yang meninggal 19 Juli 2021 akibat Covid-19.

Pernyataan itu diungkap Nikita Mirzani di Instagram, namun dihapus beberapa menit kemudian. Tapi, unggahan ibu tiga anak ini terlanjur heboh dan diketahui pihak keluarga mendiang Henry Soetio.

Adik Henry Soetio, Chris menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Menurutnya, ia sangat keberatan dengan apa yang disampaikan perempuan 35 tahun tersebut.

"Sebagai keluarga, kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," kata Chris, dalam keterangan seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Chris menegaskan bahwa perusahaan kakaknya, Prolindo Cipta Nusatara (PCN) tidak pernah memberikan bantuan modal kepada bisnis Gilang Widya Pramana. Sementara hubungannya dengan Gilang murni hanya pertemanan.

"Hubungan kami adalah pure sebagai teman, karena sama-sama tinggal di Malang. Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," ucap Chris.

Sebelumnya, beredar tangkap layar yang memperlihatkan aksi Nikita Mirzani diduga 'ghibahin' crazy rich Malang tersebut bersama Adam Deni.

Dalam unggahan akun @nyonya_gossip, nampak Adam Deni membuat postingan yang mempertanyakan soal plat yang digunakan di sebuah mobil. Unggahan Adam Deni itu pun ramai dikomentari oleh warganet yang mempersoalkan soal plat bodong alias tak terdaftar tersebut.

Menariknya, Nikita Mirzani dengan akun @nikitamirzanimawardi_172 juga ikut berkomentar dalam postingan yang kini sudah dihapus itu. Nikita nampak mempertanyakan soal kekayaan sosok yang diduga adalah Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Nikita juga nampak menyinggung soal harta Gilang yang disebutnya hasil hibah dari seorang pengusaha dengan inisial HS.

"Katanya juragan kaya raya kok plat nya bodong sih kaya puser aja bodong. Eeiitsss itu mobil dia beneran aa punya nya almarhum pak HS.. Lg nunggu klarifikasi nyaaaaahhhh," komentar Nikita Mirzani.

Komentar Nikita Mirzani itu sontak saja langsung ditanggapi oleh Adam Deni dengan akun @adngrk5. Ia pun mananyakan soal pengusaha HS yang dianggapnya adalah pengusaha batubara.

"@nikitamirzanimawardi_172 juragan plat bodong, awwww almarhum pak JS pengusaha batu bara itu ya?," tanya Adam.

Nikita lantas mengiyakan pertanyaaan Adam Deni. Nikita mengatakan kalau banyak barang milik HS yang diakui oleh Shandy dan Gilang.

"Iya pak HS org Malang. Udh ga ada beliau org naik suka bantu org. Tapi kadang org nya suka ga tau diri. Barng2 pak HS banyak di aku2in punya juragan itu. Akhirnya ada yg buka. Biar netizen belajar ga ada yang kaya mendadak kecuali ngepet," kata Nikita.

"wkwkw "saya mulai dari 0" adalah bullshit! Seandainya gaada pak HS gaakn ada tuh kekayaan yg mereka miliki. Gile masyarakat mau dibego-begoin sama beginian," sambung Adam Deni.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.