Menu

'Tinggal Nunggu Ketuk Palu', Terkuak Doddy Soedrajat Hampir Diceraikan Ibu Tiri Vanessa Angel, Puput: Masalah Terus!

27 Januari 2022 07:20 WIB

Puput dan Doddy Soedrajat. (Instagram/puput_soedrajat)

HerStory, Jakarta —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, pernah hampir merasakan menjadi seorang duda untuk kedua kalinya. Puput Soedrajat pernah melayangkan gugatan cerai kepada Doddy pada 2020 lalu. Bahkan, kala itu ia tinggal menunggu keputusan persidangan dari hasil gugatan cerai yang dilayangkan kepada ayah mendiang Vanessa.

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dan keluarga tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Menjelang 100 hari kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah, polemik kedua keluarga bahkan belum mereda. Doddy Soedrajat masih terlibat perseteruan dengan ayah Bibi, Haji Faisal.

Bukan hanya Doddy, Puput Soedrajat juga tak kalah menjadi sorotan publik. Puput sempat menggemparkan publik usai diduga aib pekerjaannya di masa lalu dibongkar sahabat Vanessa.

Kim Hawt mengkuliti aib seseorang yang disebutnya 'pocong lontong' pernah bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan kerap melayani tamu di klub besar. Sindiran tersebut diduga kuat ditujukan untuk Puput Soedrajat.

Pasalnya, beriringan dengan aib 'pocong lontong' yang dikulit, beredar sejumlah foto awas Puput tengah didiskotik dan mengenakan pakaian cukup seksi. Namun, pihak Puput sendiri dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Di samping itu, Puput pernah  pernah diisukan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Doddy Soedrajat. Rumor tersebut rupanya bergulir panas pada Agustus 2020 lalu.

Seperti yang disebut dalam berbagai sumber, bahkan Puput sudah melayangkan gugatan cerai tersebut ke pengadilan dan sudah menjalani persidangan dan tinggal menunggu ketuk palu.

Kepada awak media, Puput Soedrajat mengungkap faktor perceraian antaranya dirinya dengan ayah Vanessa. Salah satunya ialah banyak perbedaan prinsip dalam pernikahannya dengan Doddy Soedrajat.

"Tinggal nunggu ketok palu, udah sidang, tinggal nunggu sidang selanjutnya ketok palu, itu yang terbaik," kata Puput dikutip dari berbagai sumber.

"Aku enggak bisa yang Daddy mau, Daddy terlalu baik untuk tante. Tante berusaha mengikuti, ditambah masalah terus, selalu berbeda pola pikir, tante lelah. Tante enggak sepaham lagi dengan Daddy," terangnya.

Di samping itu, Puput juga sempat mencurahkan isi hatinya terkait perlakuan Doddy Soedrajat. 

“Karena keputusan berpisah pertanda tidak adanya lagi kebaikan, tapi jika pada akhirnya menjadi lebih baik itu yang diharapkan dan memang ada,” ujar ibu sambung Vanessa Angel seperti dikutip dari laman Instagram @puput_soedrajat.

Selain adanya perberaan prinsip, santer pula dikabarkan adanya orang ketiga dalam pernikahan orang tua Vanessa Angel. Puput Sudrajat bahkan tak memungkiri kalau adanya wanita lain juga menjadi penyebab retaknya rumah tangga.

Kendati begitu, hubungan Puput dan doddy kini justru terlihat baik-baik saja. Bahkan, Puput dengan setia mendampingi ayah mendiang Vanessa tersebut.

Artikel Pilihan