Menu

Tukul Arwana Dituding Sengaja Pasang Perangkap Jebak Dorce Gamalama, Ogah Terseret Jadi Bahan Cemoohan?

04 Februari 2022 11:55 WIB

Tukul Arwana dan Dorce Gamalama. (Berbagai sumber)

HerStory, Bogor —

Kondisi kesehatan komedian kondang Tukul Arwana kini berangsur-angsur mulai membaik usai menjalani serangkaian perawatan dan terapi. Sebelumnya Tukul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak pada September 2021 lalu karena mengalami pendarahan otak.

Tukul pun dikabarkan sudah diperbolehkan menjalani rawat jalan di rumah. Kabar kepulangannya itu pun disambut positif oleh rekan sesama artis. Tak sedikit yang akhirnya menjenguk di kediamannya, salah satunya artis senior Dorce Gamalama.

Namun sayang kedatangan Dorce itu pun malah mendapatkan penolakan, ia pun harus menelan kekecewaan gagal menjenguk Tukul. Namun beredar rumor yang menyebut jika Dorce memang sengaja dijebak agar tidak bisa bertemu tukul lantaran enggan terseret dalam polemik panas soal wasiatnya yang ramai dicemooh.

Manajer Tukul Arwana, Riski Kimon mengatakan memang sengaja tak memberikan izin kepada Dorce untuk mengejuk Tukul dengan dalih bentrok dengan jadwal Tukul menjalani perawatan terapi yang memakan waktu lama.

“Iya, jadi mungkin ini sedikit klarifikasi jadi memang Bunda Dorce dateng hanya saja bentrok dengan jadwal fisioterapinya Mas Tukul,” ucap Riski Kimon.

Kimon membenarkan bahwa Dorce sempat datang untuk menjenguk tukul, namun ia langsung buru-buru menghubunginya selepas sampai dan untuk menjadwalkan ulang pertemuannya dengan Tukul karena tidak bisa dijenguk sementara lanataran harus menjalani proses terapi yang lama.

"Saya bilang ke bunda Dorce intinya biar nanti saya jadwalkan ulang, karena nunggunya lumayan (lama). Bunda Dorce sudah sampai sini, miskom aja antara saya sama Bunda Dorce,” katanya.

Kimon pun merasa tak tega jika harus membiarkan Dorce yang tengah dalam keadaan sakit harus menunggu lama hingga dikhawatirkan akan berefek pada kesehatannya. Sehingga dirinya meminta Dorce untuk pulang beristirahat dan akan dijadwalkan ulang untuk mengejuk Tukul.

“Bunda Dorce kan lagi sakit juga, jadi kasihan Bunda Dorce nunggu dengan kondisinya yang lagi sakit, gak enak badan juga,” ujar Kimon lagi.

“Tapi saya sudah koordinasi sama Bunda Dorce juga asistennya atau anaknya lupa, pokoknya udah tukeran nomor untuk jadwal jenguk berikutnya,” tuturnya.