Menu

Adik Sara Wijayanto Blak-blakan 'Nyaman' Sama Ayu Ting Ting, Netizen Beri Peringatan: Mahar 5 Ember Sanggup Gak Tuh?!

07 Februari 2022 19:40 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Meski santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ivan Gunawan, namun kali ini, Ayu mendadak dipasangkan dengan adik dari Sara Wijayanto, Wisnu Hardana.

Rupanya hal itu lantaran kedekatan keduanya dalam sebuah video. Ditambah dalam video, perlakuan Wisnu Hardana terhadap Ayu Ting Ting ramai jadi sorotan. Interaksi keduanya ikut mencuri perhatian.

"Yang penting nyaman," ujar Wisnu. "Yang penting nyaman tuh, Yu," kata Sara pada Ayu Ting Ting. "Terus bisa kompak," timpal Wisnu lagi.

Ayu Ting Ting rupanya setuju dengan ucapan Wisnu tersebut. "Nah betul," ujar Ayu yang kemudian menyandarkan kepalanya ke pundak Wisnu.

Ayu terlihat menggoda Wisnu. Ibu satu anak ini rupanya menggoda Wisnu dengan menyebutnya lucu. "Dih lucu aja nih. Lucu," kata Ayu Ting Ting sambil memukul pelan Wisnu. "Seneng godain A Wisnu," sambungnya.

Ucapan Ayu rupanya membuat Wisnu langsung gagal fokus dan salah tingkah. "Nggak fokus nih," ujar Wisnu sambil tertawa.

Hal itu rupanya dikomentari oleh salah seorang rekan Sara Wijayanto. "Kemarin sempat trending di TikTok," ujarnya. "Apa aku sama A Wisnu? Ya kan emang cocok, kan adik ipar ya," seloroh Ayu.

Netizen rupanya ikut mendukung kedekatan serta perlakuan Wisnu ke Ayu Ting Ting. Netizen ramai mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh. Namun ada juga netizen yang tak setuju jika Ayu sampai menjalin hubungan dengan Wisnu karena keduanya diketahui menganut agama yang berbeda.

"Halahh sibuk dijodoh2in. Smp skrg satupun gak jadi, haluuuu nya ketinggian banget yaa fans nya," komentar netizen. "Gak bakal kuat mahar nya nyai ojak," sentil netizen.

"Jatah emak babenya 200 jetong/bulan. Jatah kukis 200 jetong/bln. Mahar 5 Ember. Sanggup gk tuh cowo??" sindir yang lain. "Lah dia mah yg ganteng cakep dikit juga nemplok, giliran yg nggak ganteng ditendang.. anak pak ojak soleha," balas yang lain.