Menu

Mohon Doanya, Ikke Nurjanah Tetiba Beberkan Keadaan Rumah Tangganya Setelah Nikah dengan Brondong Beda 16 Tahun

09 Februari 2022 17:45 WIB

Pedangdut Ikke Nurjanah menikah setelah 14 tahun menjanda. (instagram/ikkenurjanah0518)

HerStory, Jakarta —

Ikke Nurjanah yang menikah dengan pria brondong usia 16 tahun kini membeberkan keadaan rumah tangganya.

Diketahui wanita berusia 47 tahu itu menikahi sosok pria bernama Karlie Fu yang belum diketahui siapa sosok tersebut sebenarnya. Namanya jarang muncul di media bahkan hingga pernikahannya dengan Ikke Nurjanah terjadi, namanya tak ada di pemberitaan manapun.

Walau tak banyak informasi yang memberitahu siapa Karlie Fu, diketahui bahwa ia dekat dengan beberapa sosok artis Tanah Air.

Saat menukan dengan Ikke Nurjanah, diketahui akun instagram sang suami, @karliefu_ memang kerap mengunggah kebersamaan dengan beberapa sosok artis dan ternyata masih satu lingkungan kerja dengan Ikke.

Memilih menikah dengan sang brondong, Ikke pun akhirnya membocorkan keadaan rumah tangganya.

Janda Aldi Bragi itu termasuk menjalin hubungan yang sangat singkat denga Karlie Fu. Diketahui bahwa setelah menjanda 14 tahu, ia akhirnya jatuh cinta pada tambatan hatinya dan tanpa berpikir panjang, akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pernikahan.

Biduk rumah tangga yang sudah dibangin pada 5 Februari 2021 itu ternyata sangat menyenangkan bagi Ikke walaupun usianya kini sudah tak muda.

"Ya alhamdulillah ya, kita kan jalanin pacaran setelah menikah," kata Ikke Nurjanah didampingi Karlie Fu, ditemui Tribunnews di kawasan Jakarta.

"Karena sebelumnya, kita dekat tanpa pacaran."

"Aku malu juga, udah usia segini masih kayak ABG (pacaran)."

"Jadi kemarin, ya dekat dan menikah," tambahnya.

Setelah merasakan jatuh cinta pada Karlie Fu dengan singkat dan memutuskan menikah, ia merasa seperti kembali muda.

"Ada masa-masa dimana kalau orang pacaran udah menikah tuh seru ya,"

"Pacaran halalnya Masya Allah, ya," ucapnya.

Ia bahkan berharap dan meminta doa dari publik agar rumah tangganya tetap berjalan dengan lancar dan harmonis. Ia merasa kehadiran Karlie Fu dalam hidupnya adalah berkah dan anugerah dari Tuhan.

"Karena menjaga itu yang sulit."

"Walaupun banyak yang bilang kami masih baru, ya kami sama-sama berharap bisa menjaga keharmonisan ini selamanya," jelasnya.

"Ya, doakan semua baik-baik saja," ujar Ikke Nurjanah.