Menu

Gak Sudi Dituding Ngarang Cerita, Sepupu Vanessa Angel Semprot Tom Liwafa Kasih Unjuk Bukti saat Kecelakaan Vanessa-Bibi: Crazy Rich Baper!

16 Februari 2022 09:20 WIB

Tomliwafa, Crazy Rich Surabaya, Almarhumah Vanessa Angel, dan Sepupunya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sepupu Vanessa Angel, Tya, kini tengah terlibat perseturan dengan Crazy Rich asal Surabaya, Tom Liwafa. Perseturuan ini bermula usai Tya memberi pengakuan soal sahabat-sahabat Vanessa Angel yang kini sering disorot media, justru tak pernah ada saat sang kakak sepupu susah.

Tya juga mengatakan kalau salah satu sahabat dekat Vanessa selama ini lah yang menjaga Gala Sky ketika kecelakaan maut terjadi. Hal itu diungkap Tya saat berbincang dengan Feni Rose di YouTube.

"Ada stau orang sahabat dia yang selalu ada buat Mbak Echa (Vanessa), saat dia susah, seneng, keadaan apa pun dia selalu ada. Tapi jarang terekspos juga, dan dia pun waktu Mbak Echa kecelakaan, dia yang ada di Surabaya," ujarnya seperti dikutip, Rabu (196/2/2022).

"Karena aku telepon-teleponan sama dia 'Aku di Surabaya jagain Gala'," jelas pemilik nama lengkap Cynthia itu.

Tom Liwafa tak terima saat mendengar pengakuan sepupu Vanessa tersebut. Tom Liwafa mengatakan bahwa istrinya lah yang menjaga Gala Sky seusai kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Tom Liwafa menjelaskan secara rinci siapa saja yang menjaga Gala usai kecelakaan maut terjadi. Tom Liwafa pun heran dengan pernyataan Tya kepada publik, ia pun mempertanyakan apakah adik sepupu Vanessa Angel tersebut S3 mengarang.

"Aku heran ini lulusan S3 mengarang cerita apa gimana ya?" ungkap Tom Liwafa.

Ia pun sontak menunjukkan bukti-bukti yang ia punya agar tak dianggap asal bicara.

"Coba buktikan kalau ada data? Gak ada kan? Ya karena ngarang bebas. Dibiar-biarin makin ngawur," tukasnya.

Tya bongkar bukti chat

Tak terima dituding hanya mengarang, Tya pun langsung membongkar isi percakapannya dengan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel yang dimaksudnya.

Dalam tangkap layar yang diunggah akun @mayangxnachika, Tya nampak curhat dengan sahabat Vanessa itu tentang ketidakmampuannya melihat wajah mendiang kakak sepupunya untuk terakhir kali.

"Gabisa diliat mukanya untuk terakhir kalinya," tulis Tya.

Sahabat Vanessa itu pun mengakui bila dirinya sempat melihat wajah Vanessa terakhir kalinya dan mengatakan bila ibunda Gala Sky itu cantik. Ia juga mengatakan kalau saat itu Fuji, adik Bibi Ardiansyah, akan terbang ke Surabaya.

"Alhamdulillah aku smpt liat, dia cantik banget kaya bobo. Doain Gala di sini yah titip penguburan acem sama bibi," kata sang sahabat.

"Fuji terbang ke sini siang, aku di update terus keadaan di sana yah ty," sambungnya.

Warganet yang melihat isi percakapan Tya dengan sahabat mendiang Vanessa lantas mencibir sikap Tom Liwafa. Bahkan, tak sedikit di natara mereka menyebut pengusaha tersebut terlalu baper.

"Ternyata baru kenal 10 bln to?seolah2 paling berjasa mengalahkan jasa daddy nya VA ya?wkwkwkw," komentar @dia_ghathar.

"Crazy rich baper," sahut @istiqomahkhalili.

"Kecelakaan itu kl T menolong itu sudah tanggungjawab dia krn dia yg ngundang vanes ke Sby di ultahnya...yg jadi masalah itu adalah, T sbg teman ikut campur dlm masalah konflik keluarga. (kl boss,harusnya anda tau diri, sadar diri dong boss)," sambung @fingofantastic.

Artikel Pilihan