Menu

Papa T Bob Tutup Usia, Dea Ananda: Tak Ada Om, Tak Ada Trio Kwek Kwek

10 Juli 2020 18:15 WIB

Dea Ananda dan Papa T Bob (Instagram/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Baru-baru ini dikabarkan bahwa pencipta lagu anak, Papa T Bob, telah meninggal dunia pada, Jum'at (10/7/2020). Diketahui penyebab dirinya meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Sebelumnya ia diketahui sempat menderita sakit diabetes.

Papa T Bob lahir pada 22 Oktober 1960. Ia meninggal di usia 59 tahun. Selain Trio Kwek Kwek dan Tina Toon, ia juga pernah menciptakan lagu "Diobok-Obok" untuk Joshua. Pemilik nama asli Erwand Lukas ini juga menciptakan lagu "Si Nyamuk" untuk Enno Lerian, juga "Si Lumba-Lumba" untuk Bondan Prakoso.

Kabar meninggalnya Papa T Bob juga sampai kepada Dea Ananda. Mantan personel Trio Kwek Kwek yang dulu sering membawakan lagu-lagu Papa T Bob juga sangat merasa kehilangan mendengar kabar duka dari pencipta lagu anak era 90-an Papa T Bob. 

Melalui unggahan Instagram terbarunya, Dea Ananda mengucapkan perpisahan untuk Papa T Bob. Di foto itu, Papa T Bob tampak masih muda dan ia merangkul para personel Trio Kwek Kwek, yakni Dea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy Cahyono.

"Rest In Peace om Wanda @papatbob_official … gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2," tulis Dea Ananda di kolom caption, seperti HerStory kutip, Jum'at (10/7/2020).

Enggak hanya cmengucapkan selamat jalan, Dea juga berterima kasih untuk semua jasa Papa T Bob. Menurutnya Papa T Bob memberikan warna di kehidupan banyak orang.

"Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan," tutupnya.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan