Menu

Belum Puas Kawin-Cerai, Vicky Prasetyo Gegerkan Publik dengan Sosok Istri Kedua Hingga Siap Cari Mangsa Lagi: untuk Jadi Ibunya Anak-anak

17 Februari 2022 21:45 WIB

Vicky Prasetyo (Matamata.com/ Adiyoga Priyambodo)

HerStory, Jakarta —

Saat ditanya soal kabar pernikahannya yang dituding sudah sebanayk 24 kali di konten Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo dengan tegas membantah bahwa kabar tersebut hanyalah bercandaan saja.

"Sebagai seorang muslim, Bismillahirrahmanirrahim seorang Vicky Prasetyo Demi Allah tidak pernah menikah sampai sebanyak itu," tegas Vicky dalam konten yang tayang pada Selasa (15/2). "Nggak pernah."

Bahkan, karena ramainya kabar tersebut, Vicky dikabarkan sampai diblacklist KUA. Karena penasaran, akhirnya Melaney menanyakan sebenarnya berapa kali ia sudah menikah.

"Jadi loe nikah tuh seorang Vicky Prasetyo sudah pernah nikah berapa kali? (termasuk) Ama Kalina (Kalina Oktarani)?" tanya Melaney.

"Empat pernikahan," jawab Vicky dengan mantap.

Akhirnya, Melaney pun menyebutkan beberapa sosok wanita yang pernah menjadi pelabuhan hati Vicky Prasetyo mulai dari Rama Nuraini hingga Zaskia Gotik.

Namun, ketika nama Zaskia Gotik tersebut, Vicky seolah mengiyakan kalau mereka pernah menjalin hubungan lebih dari tunangan.

"Jadi yang pertama Rama, loe dapet empat anak. Hubungan baik. Yang kedua sama Zaskia Gotik. Eh nikah nggak ama Zaskia?" tanya Melaney.

"Ya ada lah pokoknya. Ada lah," balas Vicky salah tingkah.

Hal itu pun akhirnya membuat netter bertanya-tanya. Pasalnya, hingga saat ini diketahui Vicky dan Zaskia hanya bertunangan dan tak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan karena Vicky terseret kasus penipuan.

Ada pula kabar yang berkata bahwa Vivi Paris merupakan istri kedua Vicky namun nyatanya Vicky pernah mengaku ia belum menikah dengan Vivi walaupun sudah lahir seorang anak kala itu.

"Aku belum pernah nikah (dengan Vivi Paris)," ujar Vicky Prasetyo pada Agustus 2019.

"Kalau saya udah kesepakatan sama Vicky, kamu boleh mengakui karena dulu kan sempet tidak mengakui. Saya diminta tes DNA, saya bahas lagi itu kamu boleh ketemu anak mengakui anak," kata Vivi di lain kesempatan.

Sementara itu, diketahui bahwa istri ketiga Vicky adalah Angel Lelga dan istri keempat Kalina Oktarani yang kini telah kandas.

Menjelaskan lagi, Vicky rupanya ingin mencari tambatan hati lagi mengingat ia berkata kali ini ingin serius menjalin bahtera rumah tangga dengan wanita selanjutnya.

"Makanya jari kita semuanya ada 5. Ada ibu jari yang belum. Karena (pernikahan kelima) ini bukan hanya istri, tapi ibu untuk anak-anak nanti (merujuk pada ibu jari)," tandas Vicky.

Artikel Pilihan