Menu

Kelihatannya Harmonis, Zaskia Adya Mecca Mendadak Curhat Berantem dengan Suami? Akui Sudah Lelah: Gak Ngerti Gimana Lagi

18 Februari 2022 19:40 WIB

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/zaskiaadyamecca)

HerStory, Jakarta —

Zaskia Adya Mecca kini tengah menjadi sorotan publik. Istri Hanung Bramantyo itu mengaku sudah lelah menghadpai pertengakaran  setiap harinya. Lantas, benarkah Zaskia kini tengah terlibat pertengakaran dengan sang suami?

Hal tersebut diungkap Zaskia Adya Mecca lewat fitur 'Close Friend' di akun Instagram miliknya. Curhatan ibu lima anak itu bocor dan diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram.

Dikenal memiliki keluarga harmonis, Zaskia Adya Mecca mendadak mengungkap keluh kesahnya di sosial media. Zaskia mengaku sudah lelah mengahadapi pertengkaran yang hampir terjadi setiap harinya.

"Tiap hari looooh berantem. Capek Asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya ....," tulis Zaskia seperti dikutip, Jumat (18/2/2022).

Zaskia berharap bila orang yang dimaksudnya suatu hari nanti paham dengan makna berbagi.

"Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya "sharing" tu gimana," katanya.

Bintang film Ayat Ayat Cinta itu mengaku bila dirinya tak pernah curhat demikian. Tapi, kalin ini Zaskia merasa sudah lelah menanggung sendiri dan memilih untuk menguak isi hatinya di sosial media.

"Jujur gak aku banget posting2 curhat gini berarti udah gak ngerti lagi nyikapinnya gimana," tukasnya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Namun, tak sedikit di antara mereka menduga itu hanya sebatas trik marketing saja.

"Netizen udah hapal ya klo ujung2nya Marketing.. ????????," komentar @raniadanas.

"marketing abon lagi ini mah," sahut @rayyashhh.

"Pastii mas hanung adaa film baruuu trs Biaaa post" kek giniii biaar padaa penasaraann ????," sambung @redemptadessy.

Artikel Pilihan