Menu

'Saya Punya Perasaan', Mertua Vanessa Angel Blak-blakan Gak Mau Temui Doddy Soedrajat Gegara Merasa Dilecehkan!

02 Maret 2022 21:25 WIB

Dewi Zuhriaty, ibu Almarhum Bibi (kiri) dan H Faisal, ayah Almarhum Bibi (kanan) (Youtube/ Curhat Bang Denny Sumargo)

HerStory, Depok —

Polemik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus bergulir. Tak mau diremehkan, kini pihak Haji Faisal mulai menunjukkan reaksi keras dan tegas kepada Doddy Soedrajat.

Haji Faisal dengan tegas telah menutup pintu damai maupun komunikasi dengan sang besan. Blak-blakan, ia tak ingin ada interaksi lain sebelum Pengadilan memutuskan perkara hak asuh dan hak perwalian Gala.

Saya memang udah nggak (komunikasi). Sampai Pengadilan memutuskan tidak ada lagi (komunikasi). Kita tunggu sampai pengadilan memutuskan,” tegas Faisal dalam wawancara dalam tayangan Intens Investigasi.

Ayah Bibi mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah orang yang sulit untuk diajak komunikasi. Hanya saja kini ia terpaksa bersikap tegas lantaran merasa telah dikecewakan dan dibuat sakit hati oleh Doddy.

"Saya ini orangnya tidak begitu susah-susah banget saya, tapi kalau sudah keterlaluan terhadap diri saya ya sudah saya sudah nggak mau bergaul dengan orang itu, sudah nggak mau lagi bersahabat. Itu prinsip saya,” ujar Faisal.

"Saya kan nggak mau bertemu, saya terus terang saja tidak mau ketemu. Saya ini punya muka, punya perasaan, punya hati,” sambungnya.

Faisal membenarkan jika dirinya sudah ogah bertemu Doddy Soedrajat. Hal ini tak lepas dari sakit hatinya setelah merasa sikap Doddy sudah jauh melecehkan dan merendahkan anaknya.

Sayanya tidak rela, untuk datang ke sini saja saya tidak rela. Kenapa, karena anak saya merasa direndahkan merasa dilecehkan. Saya ini orangtuanya. Kan banyak hal-hal lain yang tidak pantas saya dengar, masak saya mau ketemu dengan orang begitu. Saya kalau sudah tersinggung saya sudah malas ketemu sama orang itu,” pungkasnya.

Artikel Pilihan