Menu

Diledek 'Pantas' Diceraikan Alvin Faiz, Larissa ChouTak Tinggal Diam Langsung Beri Balasan Menohok, Alamak!

08 Maret 2022 10:20 WIB

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

HerStory, Jakarta —

Sejak bercerai dari Alvin Faiz, kehidupan Larissa Chou tak pernah luput dari sorotan publik. Hampir satu tahun sudah Larissa Chou hidup bercerai dengan ayah Yusuf Muhammad tersebut. 

Stigma negatif soal status janda pun masih dirasakan oleh Larissa Chou hingga saat ini. Ibu satu anak itu masih ada warganet yang kerap mencibir statusnya sebagai single parent lewat Direct message di Instagram.

Belum lama ini, Larissa Chou kembali membagikan pesan nyeliket yang diterimanay dari salah satu warganet di sosial media. Dalam komentaranya, warganet tersebut tampak meledek Larissa Chou.

"Makanya diceraikan, skaing istiqomah nya," sindir salah seorang warganet.

Larissa pun menanggapi pesan tersebut yang diakuinya kerap membuatnya tertawa.

"Sejujur nya aku ketawa baca DM ini.... selalu ake fake acc pula," kata Larissa.

Wanita keturunan Tionghoa itu membagikan pesan tersebut untuk mengajak para pengikutnya agar tak menggubris sindiran semacam itu. Larissa juga menyinggung soal tujuan hidup yang bukan untuk menyenangkan orang lain.

"Kita hidup bukan untuk menyenangkan orang lain. Kita hidup bukan untuk dapat pujian orang lain. Jalani hidup dengan baik dan bahagia aja. Jadi orang macam begini cuman jadi angin lewat," terang Larissa.

"Siapa tau disini ada yang sedih karena ada segelintir manusia yang ga suka sama kalian.. Biarin aja... Ga penting," sambungnya.

Larissa pun kembali menegaskan bila dirinya bukanlah diceraikan oleh Alvin Faiz, melainkan sebaliknya. 

"Dan dan dan... saya tidak diceraikan tapi saya yang menggugat. Kalian akan melakukan hal yang sama kok kalau ada di posisi saya," lanjut Larissa.

"Penasaran tapi takut orang ga penting.. Buang2 waktu.. Lacak ga ya bang? @adit_jagoan," tukasnya.

Akun @adit_jagoan yang ditandai Larissa pun berekasi sama. Ia kembali menegaskan bila bukan Larissa yang diceraikan, melainkan yang menggugat cerai Alvin Faiz ke pengadilan.

"Yes @larissachou bukan di ceraikan malah larissa chou yang menggugat cerai, saya saksi di persidangan cerainya," kata sang oemilik akun.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha