Menu

Bak Haus Validasi, Jawaban Shandy Purnamasari Serang Netizen Soal Paris Fashion Week Tuai Nyinyiran: Orang Bodoh!

09 Maret 2022 15:35 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnama Sari (Instagram/juragan_99)

HerStory, Depok —

Pemilik brand kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari kembali bela diri dari kritikan netizen soal Paris Fashion Week 2022. Sayang, kali ini jawaban istri Juragan99 justru dinilai arogan.

Seperti diketahui, Shandy Purnamasari berhasil membawa merek kosmetiknya ke ajang Paris Fashion Show. Tapi ia diduga membuat klaim salah dengan menyebut produknya digaet untuk Paris Fashion Week 2022.

Atas klaim itu, sejumlah netizen ramai memberikan kritik di unggahan media sosial Shandy Purnasamari. Tak terima atas kritikan tersebut, sahabat Vanessa Angel ini cukup vokal memberikan pembelaan.

Menanggapi hal itu, Shandy justru menuliskan kalimat yang semakin membuatnya dikecam. Pasalnya saat seorang netizen memberi masukan untuknya, jawabannya justru dinilai angkuh.

Seorang netizen menegaskan bahwa yang membuat publik geram adalah misleading informasi dan klaim tampil di Paris Fashion Week. Namun Shandy justru menyebut akun Instagram netizen yang mengkritiknya sebagai akun bodong. "Bodong lu," sentil Shandy Purnamasari.

Pada kritikan netizen selanjutnya, Shandy dinilai enggan mengakui kesalahannya dan tak mau menerima masukan. Melihat komentar tersebut, Shandy kembali mengomentari akun netizen yang mengkritiknya.

"Akun abal-abal jangan komen deh. Nampakin diri aja malu gak punya nyali! Loh brand fashion yang bawa kita pake #pfw #parisfashionweek kok gak masalah. Go cek @fashionweekonline," tegasnya.

Saat tangkapan layar balasan Shandy Purnamasari itu diunggah oleh akun Twitter @tubirfess, netizen ramai mengecam dan menganggap sikap Shandy sangat angkuh.

"Orang pintar saat melakukan kesalahan akan mengakui dan memperbaiki dirinya, sementara orang bodoh akan terus mencari pembelaan agar terlihat benar," sentil netizen. "Arogan!!! Salah tuh minta maaf, malah angkuh," balas netizen.

"Mbak, kita bukan gak apresiasi, intinya kalian nggak tampil di Paris Fahion Week. Jangan overproud dengan membohongi publik! Thats All!!!" kritik netizen. "Money can't buy class, taste and attitude," sindir netizen.

"Kaget ternyata mba shandy orangnya nutup telinga banget sama kritik ya, haus validasi, bukannya ngebantah sama opini yang lebih konkrit malah nyerang personal sampe body shaming gitu? Padahal doi owner beauty products loh, gak etis banget," sahut netizen.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti