Menu

8 Artis Dituding Matre Gegara Punya Suami Tajir Melintir, Ada yang Disindir Mantan Sendiri

09 Maret 2022 17:00 WIB

Sukhdev Singh dan Bunga Zainal (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Jakarta —

Menikah hanya memandang harta, tampaknya menjadi kalimat yang sering disangkutpautkan dengan beberapa artis Tanah Air. Mereka dituding sebagai sosok matre lantaran memiliki pasangan dengan harta kekayaan yang melimpah.

Meski sudah ditepis berkali-kali, tetap saja anggapan publik terhadap hal tersebut tak pernah lepas. Meski dicap sebagai sosok matre, tampaknya tak membuat deretan artis ini goyah mempertahankan rumah tangganya bersama pasangan.

Sebut saja seperti Nia Ramadhani dan Bunga Zainal. Keduanya seringkali dituding mau dipersunting lantaran mengincar harta kekayaan pasangannya. Seperti yang diketahui, suami Nia Ramadhani adalah anak konglomerat Aburizal Bakrie yang juga seorang pengusaha.

Begitu pun dengan suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh. Ia dikenal sebagai produser tajir melintir dan memiliki harta kekayaan melimpah.

Berikut ini deretan artis yang pernah dituduh matre karena memiliki pasangan dengan harta kekayaan melimpah alias tajir, seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Nia Ramadhani

Artis yang baru-baru ini menghebohkan publik karena kasus narkoba yang menimpanya juga ternyata pernah mendapat tuduhan matre.

Tuduhan itu datang dari para netizen karena Nia Ramadhani menikah dengan seorang pengusaha, Ardi Bakrie. Ardi Bakrie merupakan pengusaha sekaligus anak dari pengusaha kaya Aburizal Bakrie.

Rey Utami

Rey Utami juga ternyata pernah dicibir dan dituduh oleh netizen bahwa dirinya matre. Warganet mencibir Rey Utami matre karena diberi mobil dan jam tangan mewah oleh suaminya, Pablo Benua.

Nathalie Holscher

Istri komedian Sule ini juga pernah mendapat tuduhan matre dari warganet. Warganet melayangkan tuduhan pada Nathalie karena mereka mengira bahwa Nathalie menikah dengan Sule hanya mengincar harta dari komedian ternama itu. Wah, memang keterlaluan ya tuduhan para netizen.

Marshanda

Artis cantik Marshanda ini juga ternyata pernah dituduh matre. Bukan dituduh oleh netizen, melainkan dituduh oleh mantan pacarnya, Egi John. Setelah berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda lalu berpacaran dengan Egi John. Hubungan tersebut tidak berjalan lama hingga pada akhirnya mereka putus.

Richard Kyle

Bukan hanya artis perempuan yang mendapat tuduhan matre. Para lelaki pun juga ada yang dicibir matre oleh para netizen. Salah satunya adalah Richard Kylie.

Saat berpacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle dicap sebagai lelaki matre oleh sejumlah netizen. Richard Kyle dianggap hanya numpang tenar dan mengincar uang dari Jessica Iskandar. Tentu Richard Kyle menampik semua tuduhan yang dilayangkan padanya.

Syahrini

Artis yang selalu berpenampilan glamor ini juga ternyata pernah mendapat tuduhan matre dari para netizen. Tuduhan itu dilayangkan pada Syahrini karena dirinya menikah dengan Reino Barack, seorang pengusaha kaya Indonesia.

Tuduhan tersebut ditanggapi santai oleh Reino Barack. Reino menyampaikan bahwa seorang perempuan memang harus matre, terlebih jika mendapatkan suami yang finansialnya sangat baik. Syahrini juga diketahui lahir dari keluarga kaya yang memiliki usaha pertambangan.

Fadel Islami

Fadel Islami merupakan suami baru dari pengusaha kaya sekaligus mantan istri dari pedangdut Nassar, yaitu Muzdalifah. Fadel Islami kerap mendapat cibiran dari netizen yang menganggap dirinya matre dan hanya mengincar harta karena menikah dengan Muzdalifah.

Bunga Zainal

Bunga Zainal juga pernah dituduh matre oleh netizen. Bunga Zainal dituduh matre dan mengincar harta karena menikah dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh. Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal juga berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Usia mereka yang usianya juga terpaut 19 tahun tampaknya menjadi alasan netizen mencibir Bunga Zainal hanya mengincar harta suami. Tidak hanya mencibir Bunga Zainal, ternyata netizen juga ada yang sampai mencaci-maki suaminya. Waduh, rumit ya sepertinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan