Menu

Ditampar hingga Dilempar Sepatu Sampai Mata Lebam, Kakak Angkat Ogah Damai dengan Ayu Aulia!

10 Maret 2022 15:45 WIB

Unggahan Ayu Aulia mengenakan penampilan dengan hijab.

HerStory, Jakarta —

Ayu Aulia kini tengah terlibat permasalahan hukum dengan sang kakak angkat. Mantan kekasih Zikri Daulay itu dilaporkan atas kasus digaan tindak penganiayaan.

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade Ratna Sari menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya guna memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan oleh Ayu Aulia.

"Memenuhi panggilan kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan kasus pasal 351 penganiayaan," kata Ade di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Tak hanya Ade, nantinya Ayu Aulia bakal menyusul dipangil polisi. Dikabarkan, perempuan yang sempat dikabarkan dengan Zikri Daulay itu akan diminta keterangan sebagai saksi pada pukul 16.00 WIB.

"Selanjutnya akan dipanggil saksi baru terlapor AA," ujarnya.

Ade menegaskan, ia tak akan berdamai dengan Ayu Aulia meski masih memiliki hubungan keluarga. Pasalnya, sang sepupu sendiri tak menunjukkan itikad baik dan justru menyerangnya.

"Proses damai saya sampai hari ini menutup untuk berdamai. Karena sampai detik ini AA beritanya liar. Pernyataannya menduga proses menyayat tangannya ada temannya yang diduga ke arah saya. Ya saya menantang," kata dia.

"Di sebelah saya kakak kandung saya memberikan support agar proses berjalan terus," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Ayu Aulia dilaporkan Ade Ratna Sari atas dugaan penganiayaan ke Polsek Metro Setiabudi pada 23 Februari 2022.

"Saya ditampar, dipukul dan dilempar sepatu," ucap Ade Ratna Sari, baru-baru ini.

Imbas aksi kekerasan yang diduga dilakukan Ayu Aulia, Ade Ratna Sari mengaku mengalami luka luar serta dalam.

"Kelopak mata saya lebam. Dokter juga arahkan untuk CT scan. Bukti fotonya nanti tim forensik yang serahkan," katanya.

Dalam laporan Ade Ratna Sari, Ayu Aulia dikenakan Pasal 351 dan 352 KUHP.

Soal kronologi kejadian, Ade mengaku sempat terjadi adu mulut dengan Ayu Aulia. Penyebabnya, Ade kesal karena mendapat terguran dari orangtua Ayu.

Ia dituduh memberikan obat tambahan kepada Ayu, setelah mantan kekasih Zikri Daulay itu melakukan percobaan bunuh diri. Ade sendiri menegaskan tak pernah memberi obat apapun kepada Ayu Aulia.

Ade kemudian mendatangi kediaman Ayu Aulia di apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan guna menanyakan hal tersebut. Di situ, Ade dengan Ayu dan asistennya saling adu mulut.

Selain adu mulut, Ade mengaku ditampar Ayu Aulia dan kepalanya dipukul secara terus menerus. Meminta pertolongan security apartemen, Ade berhasil keluar dari apartemen tersebut dan langsung menuju Polsek Setiabudi untuk membuat laporan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha