Menu

Chandrika Chika Disebut 'Biang Keladi' Bikin Putra Siregar Dibui, Reaksi Makjleb Istri Bos Ponsel di Postingan Thariq Halilintar Disorot!

19 April 2022 08:10 WIB

Chandrika Chika, Putra Siregar dan Septi Siregar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seleb TikTok di bawah naungan manajemen Raffi Ahmad, Chandrika Chika, kini ramai menjadi buah bibir netter di sosail media. Belakangan, Chandrika Chika disebut-sebut sebagai dalang penyebab Putra Siregar dan Rico Vaelentino menjadi tersangka atas kasus pengeroyokan.

Chika disebut sebagai wanita yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino hingga aksi baku hantam itu terjadi. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini didesak buka suara oleh salah seorang warganet untuk memberikan klarifikasi atas kasus tersebut. 

"@chandrika_ gamau speak up ttg kasus nya bang putra siregar @putrasiregarr17? Kan elu dsna bareng mereka. Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenernya?," ujar salah seorang warganet dalam tangkap layar kolom komentar yang kini beredar.

Warganet tersebut sampai mengancam akan membongkar aib Chika yang kerap ditiduri oelh sejumlah artis.

"Mau dibuka ke publik lu udah ditidurin artis siapa aja?," tambahnya.

Warganet lainnya juga ada yang mengungkap kronologi pengeroyokan itu terjadi. Ia menyebit inisial C yang diduga kuat adalah Chandrika Chika datang ke meja Putra Siregar dalam keadaan menangis hingga aksi baku hantam itu pun terjadi.

"Jadi si C itu gak barengan sama PS and friends...tapi ketemu krn sma2 disana..Trus si C ini nyamperin meja disebelah PS yg isinya cowok2, trus abis itu si C nangis trus ke meja PS...Nah, ps sama temennya krn liat c nangis langsung aja krn dikirain si C diapa2in sama cowok2 disana..Nah cowoknya itu bukan org sembarangan pulaaak. Korban pemukulan dilalah keluarga cendana," aku warganet tersebut.

Di tengah nama Chandrika Chika yang ramai disorot, komentar istri Putra Siregar tak kalah menjadi sorotan. Diduga Septi siregar ikut menyindir sikap Chika.

Namun tak ada kaitannya dengan kasus sang sang suami, melainkan sikap Chika saat masih menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Septi Siregar memberikan komentar makjleb dalam unggahan Thariq yang memperlihatkan kemesraannya dengan Fuji.

"Gua sih sengaja yaa," kata Thariq yang pamer video mesra bareng Fuji demi menunjukkan kalau ia bahagia tanpa sang mantan.

"Ga di selingkuhin terus ya ????," goda Septi.

Komentar Septi tersebut sontak memnatik beragam komentar dari warganet lainnya.

"SAVAGE," komentar @byririiii_.

"@septiasiregar17 Makjleb komennya makin panasssaaaa," sahut @imperfectzy_23.

Ada ula warganet mengomentari soal isu Chika yang menjadi dalang penyebab Putra Siregar dipenjara.

"@septiasiregar17 gua sih paham kalau abis ini kak Septi benci banget sama Chika ???? kalau suami gua dijebak gtu jga sih udah gua Jambak tuh cewek lenjeh amat sih ngadu2 ke suami orang, eh pas udh dibela malah podcast sana sini sok merasa tersakiti gk peduli sama nasib yang ngebela ????," sambung @nathanw.10.

Artikel Pilihan