Menu

Seksi! 7 Janda Ini Pesonanya Wow Banget: Pantes Kalau Jadi Incaran Brondong

19 April 2022 21:40 WIB

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Jakarta —

Kecantikan dan kemolekan tubuh sederet artis yang berstatus janda ini tak jarang membuat iri warganet. Para artis janda ini makin cantik, seksi, dan memesona pasca-cerai.

Beberapa di antaranya bahkan memiliki penggemar pria yang jauh lebih muda alias berondong Siapa saja sih mereka? Yuk, simak rangkumannya berikut ini, Moms.

1. Shopia Latjuba

Siapa yang nggak tahu artis perempuan yang telah berusia setengah abad ini. Postur tubuh Shopia Latjuba masih cantik nan seksi di usia 51 tahun. Bintang film Kuldesak itu bahkan masih aktif menjadi model sampul majalah.

Shopia Latjuba diketahui pernah menikah dua kali, di antaranya Indra Lesmana dan Michael Villareal. Namun, kedua pernikahannya berakhir gagal.

2. Aura Kasih

Selanjutnya, ada penyanyi Aura Kasih.  Artis yang baru setahun menjanda itu makin bersinar setelah bercerai dari Eryck Amaral. Kini, Aura Kasih tampak makin sibuk dengan berbagai bisnisnya.

Penampilan janda anak satu itu juga terlihat semakin cantik dari hari ke hari.

3. Wulan Guritno

Ketiga, ada aktris yang belakangan ini menjadi buah bibir publik karena film Jakarta Vs Everybody, Wulan Guritno. Kemolekan paras janda tiga anak ini sudah tak diragukan lagi. Meski usianya sudah 41 tahun, tubuh Wulan Guritno masih membuat iri warganet.

Kini, Wulan Guritno masih menjadi sosok artis wanita idaman para brondong. Kekasih Wulan Guritno bahkan 15 tahun lebih muda darinya.

4. Aurelie Moeremans

Banyak yang nggak tahu, Aurelie Moeremans merupakan seorang janda. Bintang film Story of Kale itu pernah menikah di usia 19 tahun. Namun pernikahannya tak bertahan lama lantaran suaminya melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

5. Giselle Anastasia

Janda Gading Marten tersebut kerap membagikan video atau potret seksi di Instagram. Tak jarang, ibunda Gempi itu menunjukkan body goals-nya pada publik dengan memakai pakaian renang atau sejenisnya.

6. Celine Evangelista

Celine Evangelista menjadi janda idaman para pria selanjutnya. Janda empat anak itu telah dua kali menjanda.

Terbaru, dia bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Kendati, telah dua kali menikah, tampaknya hal tersebut tak mengurangi pesona Celine.

7. Nikita Mirzani

Terakhir, ada artis kontroversial Nikita Mirzani. Tiga kali menjanda, hal tersebut tak mengurangi minat pria mendekati bintang film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani bahkan diketahui beberapa kali dekat dengan pria setelah perceraian ketiganya. Terbaru, dia sedang menjalin kasih dengan pria bule.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.