Menu

Luna Maya Habiskan Liburan di Amerika, Syahrini Disentil Nggak Tenang Lihat 'Mantan' Bahagia: Mau Pamer Apa?!

24 April 2022 08:00 WIB

Luna Maya dan Syahrini (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Karier cemerlang Luna Maya sukses membuat namanya terus di kenal di dunia hiburan. Karier yang terus melejit membuat Luna tak ada hentinya menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, diketahui bahwa Luna tengah menghabiskan bulan ramadan di Amerika. Ia menghadiri konser idol Korea BTS hingga menyaksikan festival musik bergengsi di Amerika, Coachella.

Penampilan-penampilan Luna juga tak luput dari sorotan. Salah satunya kala berada di sebuah kafe di Los Angeles, California. Luna tampak kenakan atasan crop tee dan makin mempesona.

Di sisi lain, Syahrini mendadak ikut membagikan kenangan saat berlibur di New York, Amerika. Hal ini terlihat dari unggahan Syahrini di Instagram Storiesnya. Ia mengunggah postingan di feed Instagram-nya sambil menulis "See you NYC."

Unggahan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip dan langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menduga Syahrini memantau Luna Maya, hingga diduga ikut iri dengan kegiatan Luna saat ini.

"Kan moon lagi di amerikah bukan Mekkah min... Apa yang moon lakuin bude selalu terobsesi," komentar netizen. "Luna udah bolak balik yaa ..lah bude atin baru sekali itu juga nebeng sok2an belaga see u..see u hahaha," sindir netizen.

"Gk tenang melihat mantan bersama temen2 ke LA," seloroh netizen. "Kyaknya mantau Mba Bulan ikut2an mau K amrik gitu mulu dari tahun ke tahun sampai kulit meleyot," sentil netizen. "Mau pamer apa nih? Gandengan sm suami, ibadah, atau candle nya? Jelata juga bisa bude, pamer beli ferrari dong ah," sahut yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti