Menu

Tak Malu Mengakuinya, 7 Artis Ini Blak-blakan Hamil di Luar Nikah, Ada Krisdayanti 6 Bulan Menikah Sudah Melahirkan

26 April 2022 18:05 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Tangerang —

Melangsungkan pernikahan dan memiliki anak sudah pasti jadi impian banyak orang. Tapi bagaimana jika seseorang hamil di luar nikah? Ada beberapa dertan artis yang pernah mengalaminya dan nggak malu untuk mengakuinya.

Para artis ini mengaku hamil di luar nikah secara blak-blakan. Pengakuan itu rata-rata diungkapkan ketika sang anak telah lahir. Penasaran siapa saja artis yang hamil di luar nikah dan nggak mau untuk mengakuinya? Simak ulasannya berikut ini, dilansir dari Suara.com, Selasa (26/4/2022).

1. Uus

Komedian Uus menikah dengan Kartika, pada 19 Maret 2019. Pada 6 bulan kemudian, Kartika melahirkan anak pertama. Hal itu menjadi sorotan publik. Sampai akhirnya, Uus mengklarifikasi terkait hal tersebut di kanal YouTube Ussy dan Andhika. Uus mengatakan Kartika memang sudah hamil sebelum mereka menikah.

2. Nana Mirdad

Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Namun ada yang menghebohkan dari penikahan tersebut, Nana melahirkan anak pertamanya yang berselang 7 buan dari hari penikahannya. Ibunda Nana Mirdad, Lydia Kandou akhirnya mengungkapkan bahwa putrinya memang hamil sebelum menikah.

3. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy baru berani mengungkapkan anak pertamanya, setelah menyimpan rahasia tersebut selama 2 tahun. Kezia mengungkapkan bahwa dirinya sudah hamil sebelum resmi dinikahi oleh Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Setelah lima bulan menikah, Kezia melahirkan putra pertamanya.

4. Sheila Marcia

Saat Sheila Marcia hamil dalam tahanan karena kasus narkoba, membuat publik bertanya-tanya. Karena, saat itu Sheila belum menikah. Setelah ramai diperbincangkan, Anji mengakui bahwa anak yang dikandung Sheila adalah anak darinya.

Anjii dan Sheila memutuskan untuk nggak menikah. Tetapi, Anji dan Sheila mencapai kesepakatan untuk membesarkan anak mereka secara terpisah.

5. Krisdayanti

Penyanyi Diva Tanah Air, Krisdayanti sempat menghebohkan publik lantaran kisah cintanya dengan Raul Lemos. Sebab, kisah cinta mereka disebut sebagai sebuah perselingkuhan. Karena, saat itu Krisdayani masih menikah dengan Anang Hermansyah.

Nggak cuma isu soal perselingkuhannya, Krisdayanti juga akhirnya membuat pengakuan kalau ia hamil di luar nikah. Saat melangsungkan pernikahan ia telah hamil 4 bulan. Setelah 6 bulan menikah, Krisdayanti melahirkan anak pertamanya dengan Raul Lemos.

6. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau yang disapa Jedar, pernah menjadi perbincangan publik setelah diketahui memiliki hubungan dengan pria bule, Ludwig Franz Wilibald. Jedar sempat memilih tinggal di Amerika untuk melahirkan anaknya.

Jedar mengaku sudah menikah dengan Ludwig, tapi pernyataan tersebut dibantah oleh pihak Ludwig. Dalam jumpa pers, Jessica akhirnya mengakui ia hami di luar nikah.

7. Onadio Leonardo

Onadia Leonardo mengaku saat menikahi istrinya Beby Pricilia saat itu istrinya sedang hamil. Pengakuan Onad ia ungkapkan secara terbuka di hadapan para awak media.

Nah, itu dia deretan artis hamil di luar nikah dan nggak malu mengakuinya. Bagaimana menurut kamu?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.