Menu

Sudah Punya Anak Tiga, Nikita Bongkar Rahasianya Terlihat Awet Muda: di Atas Ranjang Harus Terpuaskan!

27 April 2022 20:50 WIB

Nikita Mirzani

HerStory, Kuningan —

Nikita Mirzani termasuk artis jajaran artis sensasional karena sering terlibat kontroversi akibat ucapannya yang terkesan blak-blakan sehingga seringkali menyinggung banyak pihak yang dikomentarinya.

Tak hanya blak blakan soal hal yang menurutnya kurang sesuai, Nikita Mirzani pun sering membocorkan soal urusan ranjangnya. Meski sudah tiga kali menjalin rumah tangga yang berujung kegagalan, tak membuat Nikita Mirzani kekurangan asupan 'bercinta'.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani pada seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS.

Diakui wanita yang kerap dipanggil Nyai itu, dirinya termasuk golongan wanita yang memiliki hasrat seksual yang tinggi.

dr.Boyke pun bereaksi positif terhadap pengakuan Nikita Mirzani, menurutnya hasrat seksual merupakan hadiah dari Tuhan, Nikita Mirzani tinggal menikmatinya saja dengan cara mencari pasangan yang seimbang.

"Kamu harus cari yang seimbang, karena kalau enggak, bisa pusing," lanjutnya.

Nikita Mirzani pun membenarkan jika dirinya pernah merasa pusing karena tak mendapatkan pasangan yang kemampuannya seimbang, tapi untuk sekarang Nikita Mirzani mengaku sudah mendapat pasangan pas yang selalu membuatnya terpuaskan.

Tak hanya puas jika sudah bercinta, rupanya Nikita Mirzani pun merasa lebih awet mudah ketika hasrat seksualnya terpenuhi oleh laki-laki yang memiliki kemampuan seimbang dengannya

"Makanya, Niki itu pernah benar-benar merasa pusing sampai emosi," ucap Niki.

"Aku sih sudah dapat sih, makanya kelihatan awet muda karena tersalurkan apa yang aku inginkan," bebernya lantas tertawa.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan