Menu

Sang Istri Kini Berubah Lebih 'Hot', Ajun Perwira Ngaku Takut Jennifer Jill Cari Suami Lagi: yang Penting Lu Bisa Muasin!

18 Mei 2022 16:10 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira di Instagram

HerStory, Depok —

Jennifer Jill kini tampil berbeda dan bikin pangling publik. Kini penampilan istri Ajun Perwira ini nampak berbeda. Perempuan yang sekarang berusia 51 tahun ini merasa tubuhnya semakin enteng.

"Dulu aku pernah kurus sebelum menikah yang pertama. Sekarang baju lama malah kepakai," kata Jeniffer Jill di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jennifer Jill merasa tubuhnya semakin sehat dari sebelumnya. Selama ini ia mengaku tak melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Ia bahkan tetap ngemil dan makan seperti biasa.

"Nggak ada diet dan tetap makan, meski nggak makan nasi lagi," ucap ibu empat anak itu.

Melihat Jennifer Jill terlihat semakin kurus dan langsing, Ajun Perwira justru khawatir akan ditinggalkan istrinya itu.

"Malah dia mulai dag dig dug der dengan perubahan gue. Dia takut gue kabur, bisa jadi," tutur Jennifer Jill.

Bahkan saking takutnya, Ajun Perwira sampai rela ikut kemana saja Jennifer Jill pergi. "Ajun bilang, 'Yang jangan kayak gitu dong yang, aku udah harus ikut kamu ke mana-mana'," kata Jennifer menirukan ucapan Ajun.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira sudah menikah sejak  2019 lalu. Meski keduanya berbeda usia 17 tahun, namun soal kebutuhan seks, Jennifer Jill mengaku memiliki fantasi yang lebih gila dari sang suami. Sosialita tajir itu mengaku tak butuh uang dari Ajun Perwira, yang dibutuhkan adalah kepuasan seks.

Ada pembicaraan gue sama Ajun kalau lagi gilanya kumat. Gue bilang, ‘Gue gak perlu duit dari lu, yang penting lu bisa muasin doang. Yang lain gue bisa nutupin nih, kalau yang ini gak bisa nutupin, hey next please!’,” jelas Jennifer Jill.

Jennifer Jill menambahkan, jika Ajun Perwira nggak bisa memuaskan kebutuhan seks istri, Jennifer Jill tak segan mencari pasangan lain.

"Gue cuma itu aja. Kalau dia gak bisa jadi yang ini (memuaskan hasrat seksnya), I’m sorry, banyak yang ngantri juga,” tegas Jennifer Jill.

Artikel Pilihan