Menu

Pasca Rumah Tangga Karam Berujung Perceraian, Ririe Fairus Beberkan Hubungan dengan Ayus Sabyan, Masih Bertemu?

19 Mei 2022 15:45 WIB

Ririe Fairus, Ayus Sabyan, dan anak-anaknya. (Instagram/@ririe_fairus)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang telah dibangun selama 8 tahun mendadak hancur lebur diporak porandakan orang ketiga. Kebahagian kedunya dirusak lantaran kena tikung Nissa Sabyan. Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

Satu tahun menyandang status janda, Ririe Fairus mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan suami setelah bercerai. Cerita itu Ririe bagikan usai menghadiri acara pengumuman jenis kelamin anak Ria Ricis dan Teuku Ryan di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

"Kemarin pas Lebaran hari pertama ketemu," ujarnya.

Bagi Ririe Fairus, tidak ada alasan memutus jalinan komunikasi dengan Ayus Sabyan. Sebab buah hati mereka masih butuh sosok Ayus Sabyan sebagai ayah.

"Ya kan dia papanya anak-anak," kata Ririe Fairus.

Ririe Fairus sendiri juga masih butuh peran Ayus Sabyan saat dirinya tidak bisa menjaga anak karena kebutuhan pekerjaan. Contoh terbaru, Ririe Fairus tetap menitipkan anak-anaknya ke sang mantan suami ketika dia diminta memenuhi panggilan pekerjaan di luar negeri.

Oleh karena itu, Ririe Fairus memastikan hubungan baiknya dengan Ayus Sabyan akan tetap terjaga hingga kapan pun.

"Ya karena ada anak kan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021. Saat itu, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Ayus menjalani hubungan gelap dengan sesama personel Sabyan, Nissa.Oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus dikabulkan pada Maret 2021.

Namun hingga saat ini, belum diketahui kebenaran rumor terkait Nissa Sabyan yang jadi orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan