Menu

Pantas Digila-gilai Padahal Sudah Ada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bongkar Sendiri Rahasianya Pincut Banyak Wanita: Jangan Pernah...

19 Mei 2022 19:20 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Artis sekaligus pebisnis ternama Raffi Ahmad kembali diterpa rumor main serong alias berselingkuh. Kali ini, suami Nagita Slavina itu dituding main serong dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi Bayuh.

Rumor tersebut mencuat setelah beredarnya video Raffi menghabiskan waktu bersama Mimi Bayuh dan keluarga tanpa ditemani Nagita Slavina. Sejak video itu muncul, mencuat pula potret kedekatan Raffi dan Mimi Bayuh yang pernah terekspos media.

Pesona Raffi Ahmad tampaknya tak pernah luntur meski kini usianya semakin menua. Sejak sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad acap kali menjalin hubungan asmara dengan banyak wanita sampai imej playboy begitu melekat padanya.

Bahkan, hingga saat ini Raffi selalu dikelilingi dengan banyak wanita cantik padasah sudah memiliki istri seperti Nagita. Lantaran itu, Raffi acap kali didera rumor tak sedap seperti main serong alias berselingkuh dengan wanita lain.

Tak sedikit publik yang dibuat penasaran mengapa Raffi Ahmad makin digila-gilai banyak wanita dan tak pernah luntur pesonanya. Menjawab rasa penasaran netter, Raffi Ahmad mengungkap rahasinya bisa memikat hatu banyak wanita.

Hal tersebut diungkap Raffi kala berbincang dengan Edho Zell di YouTube. Edho Zell tampaknya penasaran cara Raffi menaklukan hati banyak wanita. 

"Kalau sama cewek, kita segalanya harus jadi palugada (Apa lu mau gue ada)," ujar Raffi Ahmad.

Raffi berujar, harus menjadi sosok pria yang selalu ada untuk wanita yang tengah didekatinya. Namun, semuanya harus dengan keadaan enggak boleh dilebih-lebihkan.

"Tapi jangan pernah bilang duit Rp 100 ribu bilang Rp 500 ribu jangan, masalah finance udah kita apa adanya." tambah Raffi.

Raffi berpesan agar menjadi seorang pria yang selalu ada saat wanita membutuhkan. Namun, semua yang dilakukan oleh pria harus sesuai dengan kenyataan yang dimilikinya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan