Menu

Mantan Suami Diduga Sudah Tahu Gelagat Perselingkuhan? Raffi Ahmad Gercep Berikan Pekerjaan Spesial Buat Mimi Bayuh: Naik Jabatan!

26 Mei 2022 12:00 WIB

Mimi Bayuh - Raffi Ahmad (Instagram @mimibayuh/Edited By HerStory)

HerStory, Depok —

Belakangan ini Raffi Ahmad dituduh berselingkuh dengan Mimi Bayuh, asisten keuangan pribadinya. Hal itu terjadi setelah Mimi kedapatan ikut naik jet pribadi serta helikopter bareng Raffi Ahmad tanpa Nagita Slavina.

Meluruskan kabar yang simpang siur, Raffi mengungkap pekerjaan Mimi Bayuh. Dia bilang perempuan tersebut sudah bekerja dengan dirinya sejak lama. Bahkan sebelum ada Rans Entertainment, Raffi mengatakan bahwa Mimi sudah menjadi karyawannya.

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya teh Mira. Ada Mimi Bayuh, ada om Beben, ada Merry, ada Sensen," kata Raffi Ahmad di akun YouTubenya dikutip Herstory, Kamis (26/5).

Selanjutnya dia menjelaskan pekerjaan yang biasa dilakukan Mimi Bayuh. Sang asisten rupanya berperan sebagai orang yang membayar ketika dirinya makan ataupun belanja.

"Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang om Beben, dia sahabat almarhum papah. Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu," tutur Raffi.

Sayangnya, netizen masih menganggap klarifikasi Raffi Ahmad terasa janggal. Bahkan ada seorang netizen yang membocorkan isu hubungan Raffi dan Mimi. Disebut-sebut, Raffi memang memperlakukan Mimi lebih spesial, namun hal itu justru dapat dukungan dari keluarga sang asisten.

Selain itu, kedekatan Raffi Ahmad diduga jadi alasan Mimi Bayuh bercerai dengan suaminya. Mantan suami Mimi diduga melarang bekerja dengan Raffi. Sayangnya Mimi seolah mengabaikan permintaan tersebut hingga akhirnya bercerai.

"Mantan suami mimi tuh pernah ngomonng, suruh si mimi stop kerja karena suaminya kann udah kerja di samarinnda, alasan suaminya masuk akal supaya mimi tahu perkembanngan anak mereka. lepas tu dia gak mau dan dia kayaknya nyampein itu tuh ke raffi akhirnya jabatan dia dinnaikkan sama raffi dan disitulah dia ceraikan suaminya," tulis netizen diunggahan akun gosip.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan