Menu

Getol 'Dinas Malam' Main di Ranjang, Jennifer Jill dan Ajun Perwira Adu Kuat 3 Hari 3 Malam Gak Keluar Kamar?

27 Mei 2022 22:30 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Pasangan beda usia Jennifer Jill dan Ajun Perwira nampak terlihat selalu romantis bak pengantin baru. Rupanya keduanya memiliki rahasia agar keharmonisan dalam rumah tangganya, keduanya pun tak segan buka-bukaan masalah ranjang.

Diakui keduanya termasuk pasangan yang rajin dalam berhubungan intim, wanita yang akrap disapa Ipel itu bahkan bisa minta begituan hampir setiap waktu kepada sang suami.

"Kalau bisa tiap waktu, ya tiap waktu," kata Jennifer Jill.

Tak tanggung-tanggung, keduanya pernah saling adu kuat-kuatan main di atas ranjang untuk memuaskan satu sama lain hingga berhari-hari tak keluar kamar. 

“Kami pernah tiga hari tiga malam enggak keluar kamar,” kata Ajun Perwira seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (11/3/2022).

Jeniffer Jill pun mengungkapkan bahwa itu terjadi saat keduanya tengah menikmati liburan bersama di Yogyakarta dan Bali selama sebulan. Sebagai host, Melaney Ricardo pun turut penasaran mengenai performa keperkasaan Ajun Perwira saat bermain di atas ranjang. 

Menurut wanita yang berusia 51 tahun itu, suaminya itu bisa memuaskannnya namun dalam level yang biasa saja. Keduanya sempat tak keluar kamar berhari-hari itu lantaran terpengaruh alkohol. 

“Biasa saja. Aku juga berada di bawah pengaruh alkohol (saat itu),” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Meskipun seks menjadi kebutuhan yang penting, namun Jeniffer Jill mengaku itu bukanlah prioritas utamanya. Dia mengaku jatuh cinta dengan kepribadian Ajun. Hal tersebut juga yang menjadi alasan Jennifer untuk akhirnya mantap melepas masa janda dan menikahi sang aktor.