Menu

Kini Berani Kritik Doddy Soedrajat dan Prof Bambang Gegara Ikut Jatuhkan Psikis Gala Sky, Puput: Orangtua Tidak Punya Hati!

27 Mei 2022 21:50 WIB

Keluarga Doddy Soedrajat saat mendatangi acara ulang tahun Gala Sky. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Puput nampaknya kini sudah berani menyerang pihak mantan suaminya, Doddy Soedrajat atas kelakuannya ke mendiang Vanessa Angel hingga keluarga Bibi Andriansyah. Baru-baru ini Puput ikut menanggapi pernyataan Prof Bambang.

Puput mengaku miris dengan kelakuan pria yang dekat dengan keluarga Vanessa itu namun malah seolah menjatuhkan harga diri orang yang sudah meninggal. Ia menilai Prof Bambang sama saja tak menjaga perasaan Gala Sky

"Faedahnya apa disini, hingga mereka mengumbar semuanya, apalagi sang anak sudah meninggal, kita wajib mendoakan supaya tenang di alam sana. Kita tinggal fokus aja kedepan, kalo memang sayang, tutup semuanya dan fokus untuk masa depan Gala aja." ujar Puput.

Tak cuma itu, Puput juga menyindir Doddy Soedrajat karena tega menyebut Gala mirip Profesor Bambang dan ngotot ingin Tes DNA.

"Aku hanya bisa bicara, itu orangtua tidak punya hati nurani aja. Kan psikisnya yang perlu kita lindungi dan perlu kita rangkul, hal itu (unggahan foto) sangat disayangkan sekali, sebagai orangtua, itu sangat tidak punya hati nurani." kata Puput lagi.

Puput juga mengaku sudah pernah menasihati Doddy saat masih menjadi istri. Namun sayang, ucapannya tak ada yang didengar.

"Sudah sempet, pernah juga, pokoknya yang tidak sesuai dengan hati nurani pasti aku sampaikan, terkait dia sama siapa, deket sama siapa," kata Puput.

"Even itu memang benar, misalkan hasil DNA itu terjadi dan tidak sesuai, alangkah baiknya mending kita tutup semuanya, kasihan untuk psikis anaknya (Gala)." pungkasnya.

Artikel Pilihan