Menu

Mendadak Mepet ke Kubu Haji Faisal, Kim Hawt Siap Beberkan Niat Licik Puput dan Doddy Soedrajat: Gue Udah Punya Bukti!

06 Juni 2022 18:55 WIB

Kim Hwat, Doddy Soedrajat, Vanessa Angel, dan Puput (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Usai bercerai, hubungan Puput dan Doddy Soedrajat kini semakin renggang. Namun belakangan justru beredar rumor yang menyebut keduanya masih bersekongkol hingga kepergok melakukan hal terduga setelah bercerai. Tak sedikit yang menduga bahwa perceraian keduanya itu hanyalah settingan belaka demi mendapatkan keuntungan.

Baru-baru ini rencana licik Doddy dan Puput itu pun habis dibongkar oleh sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt. Bukan hanya omong kosong, Kim mengaku mendapatkan fakta tersebut dari saksi matanya yang pernah memergoki Puput dan Doddy masih tinggal satu atap bersama. 

Sebelumnya saat hebohnya soal kabar perceraiannya itu, Kim Hawt sudah menduga bahwa perceraian itu hanyalah akal-akalan keduanya.

"Kemarin nih rame orang-orang pada di IG katanya ada yang nge-gapin, dia masih tinggal di satu apartemen yang sama lah intinya," ungkap Kim Hawt, dikutip Herstory, Senin (6/6). "Itu pun yang ngomong bukan orang netizen bukan apa tapi karyawan apartemen itu,"

Kim Hawt kembali menduga alasan Puput dan Doddy Soedrajat masih tinggal dalam satu atap bersama setelah resmi bercerai.

"Feeling sih ada ya jujur, karena itu balik lagi berkaitan dengan rasa. Kadang otak kita maunya apa, tapi hati itu ada dirasa sama hati enggak bisa bisa diucap," ujar Kim.

Alhasil, kini sahabat Vanessa itu merasa was was lantaran Puput baru-baru ini mulai mendekati keluarga Haji Faisal. Ia curiga ada niat terselubung yang telah disiapkan mantan istri Doddy Soedrajat itu. 

"Was-was ada, gue enggak bisa sekarang kasih tahu. Gue tahu apa yang terjadi nanti, gue tahu. Tapi gue sekarang ngomong. Karena apa? Balik lagi pada saat gue ngomong nanti ini A dan udah kedengeran sama dia bakal ganti strategi ke B," sambung Kim Hawt.

Dalam kesempatan itu, Kim Hawt mengaku sudah memprediksi apa yang akan dilakukan Puput dan Doddy Soedrajat nantinya. Namun ia enggan membongkar ke hadapan publik. 

"Mending sekarang gue diam cuma cerita ke inner circle gue, gue catat di note gue. Nanti ada apa gimana-gimana jadi pada saat itu kejadian, gue udah punya bukti nih. Gue tinggal lihatin ke media ini loh gue udah nulis dari tanggal berapa kan gitu," pungkasnya.