Menu

'Mau Haji, Umroh, Gue yang Bayar!' Gus Miftah Tak Segan Sodorkan Kado Pernikahan Fantastis untuk Deddy Corbuzier: Udah Niat dari Dulu

08 Juni 2022 10:15 WIB

Gus Miftah hadiri pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@gusmiftah)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan tengah menyelimuti Deddy Corbuzier. Setelah 9 tahun pacaran, ia akhirnya menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Kebahagiaan ini pula yang juga dirasakan Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier. Melengkapi momen yang dinanti sejak lama itu, sang guru spiritual tak ragu menyodorkan kado fantastis buat si mentalis.

"Saya bilang, lu minta apa dari gue? Mau haji, umroh, gue jabanin," kata Gus Miftah di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6/2022).

Gus Miftah tidak main-main terhadap tawaran buat Deddy Corbuzier. Jika waktunya memungkinkan mereka akan berangkat haji tahun ini.

"Ya kita lihat. Kalau wukuf di 8 Juli, biasanya berangkat paling tidak lima hari sebelumnya," ujar Gus Miftah.

"Tapi persiapannya mepet, saya pun pesimis apa bisa berangkat," imbuhnya khawatir.

Menurut keterangan Gus Miftah, Deddy Corbuzier sebenarnya ingin. Namun karena kesibukan, ia belum sempat mengurus dokumen.

"Makanya apakah berangkat atau tidak, belum tau," ujarnya.

Kalaupun tidak bisa berangkat haji, Gus Miftah tetap mengajak Deddy Corbuzier ke Tanah Suci. Setidaknya ayah dari Azka Corbuzier itu bisa menjalankan umroh lebih dulu.

"Saya bilang, lu mau haji atau umroh gue yang bayar," terang lelaki 40 tahun ini.

Selain ingin memberikan kado spesial buat Deddy Corbuzier, Gus Miftah memang sudah lama memiliki keinginan mengajak mualaf 45 tahun itu menginjakkan kaki di Tanah Suci.

"Itu sudah niat dari dulu," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan