Menu

Gak Pakai Cincin, Aurel Hermansyah Ngomel ke Atta Halilintar!

01 September 2020 21:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Dua sepasang sejoli muda yaitu Aurel dan Atta sedang menjadi perbincangan warganet karena hubungan asmara mereka. Pertama kali dekat karena ada kerja sama yang melibatkan berdua, kini pasangan ini sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lho!

Diketahui Atta sudah melamar kekasihnya tersebut ketika hari ulang tahunnya tahun ini. Kejadian tersebut diabadikan dan diunggah ke kanal YouTube Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Dengan menggunakan suasana serba ungu dan menggunakan sebuah kapal yang berlayar di tengah laut, Atta memperlihatkan niat seriusnya kepada Aurel Hermansyah dengan memberikan sebuah cicin.

Kini, mereka berdua sudah menggunakan cincin masing-masing yang memiliki maksud bahwa hubungan mereka sudah semakin serius dan terikat satu sama lain. Tapi, tahu nggak, sih, ternyata Aurel pernah hampir kehilangan cincin miliknya! Meskipun akhirnya cincin tersebut bisa ditemukan kembali.

Aurel mengatakan bahwa cincin miliknya tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel di tempatnya menginap.

"Kemarin ada orang hotel yang nemuin cincinku," ujar Aurel.

Lalu secara tiba-tiba, enggak lama dari kejadian tersebut, sang kekasih Atta Halilintar ikut kehilangan cincin miliknya. Hal ini diketahui langsung oleh Aurel ketika dirinya dan Atta sedang bermain ke rumah Atta dan Aurel melihat Atta enggak menggunakan cincin mereka.

"Dih, Abang parah gak pakai cincin!" kata Aurel dalam vlognya yang diunggah, Sabtu (29/8/2020).

Ketika merasa terpojokkan, Atta mengakui bahwa cincin yang dia miliki hilang namun dengan ekspresi yang biasa-biasa saja.

"Hilang kan," ucap Atta tanpa rasa panik.

Karena aksinya tersebut, anak dari Anang Hermansyah tersebut malah jadi bulan-bulanan dari tim Atta dengan menyindir dirinya yang pernah kehilangan cincin juga. Lalu, tiba-tiba Aurel teringat mengenai mitos jika di antara mereka ada yang enggak menggunakan cincin tersebut maka hubungan mereka akan putus.

"Bentar-bentar! Abang pernah bilang kalau enggak pakai cincin itu bisa putus loh," ucap Aurel dengan muka kesal.

Atta menjawab dengan santai mengenai cincinnya yang hilang tersebut karena Aurel juga pernah hampir menghilangkan cincin milik mereka. Akhirnya karena merasa enggak dihargai, Aurel pergi meninggalkan Atta.

Aduh, ada-ada saja ya Beauty, pasangan muda ini.