Menu

Sakit Hati Ditinggal Nikah Syahrini, Lauren Sang Ayah Angkat Bongkar Kelakuan Busuk Istri Reino Barack: Pernah Tidur dengan Lelaki Tua

13 Juni 2022 23:55 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Syahrini hingga kini masih menjadi perhatian. Dalam pernikahannya dengan Reino Barack, menurut Denny Darko, masih ada hal yang disembunyikan soal masa lalunya.

Denny Darko menduga bahwa rahasianya tersebut kemungkinan berhubungan dengan sang ayah angkat, Laurens.

"Ada sesuatu yang disembunyikan. Ada sesuatu yang ingin dipindahkan, sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak," ujar Denny Darko, dalam laman Youtube Denny Darko, dikutip Senin (13/06/2022).

"Sebuah aib yang selama ini ditutupi kini mulai tampak," sambungnya.

Beberapa tahun ke belakang sempat beredar isu soal Syahrini yang disebut memiliki seorang sugar daddy seorang pria bule bernama Laurens yang juga ayah angkatnya. 

Namun, secara tegas istri Reino Barack itu menyangkalnya. Akan tetapi, ayah angkat Syahrini justru membeberkan fakta sebenarnya dalam akun media sosialnya.

"BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens.

Konflik antara Syahrini dan Laurens terjadi ketika pelantun 'Sesuatu' itu menikah dengan Reino Barack. Ia langsung dicampakkan oleh sang biduan setelah ia menikah dengan Reino Barack. Laurens pun mengira bahwa Syahrini hanya memanfaatkan dirinya saja.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," paparnya

"Ketika momen itu selesai, wanita beragenda tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain," sambung Laurens.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau Syahrini memang memiliki pria tua lainnya namun ia menegaskan bahwa itu bukanlah dirinya.

"Besok tunggu saya live on Youtube, saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya dan sampai mana dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain, TAPI BUKAN SAYA," tulis Laurens.

Sering disebut tergila-gila dengan sosok Syahrini, ia menegaskan bahwa tak ada perasaan apapun dengan sang penyanyi dan hubungannya hanya sebatas ayah angkat dan anak.

"Saya tidak crazy to her, but she crazy to someone (saya tidak tergila-gila padanya, tapi dia yang tergila-gila sama seseorang)," tegas Laurens lagi.

"Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fasnya katakan," tambahnya.

"Saya jujur, wanita beragenda memiliki hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Jika dia tak mengaku, biarkan saja. Mungkin dia tidak malu sama Tuhan," ujar Laurens.

Ia juga mengatakan bahwa kisah cinta Syahrini dan pujaan hatinya sangat menyedihkan.

"Tentang cinta luar biasa dari wanita beragenda kepada seseorang lelaki tua lain. Dia sangat mencintai laki-laki itu. Cinta dia pada laki-laki itu sangat luar biasa besarnya. Namun kisah cintanya menyedihkan dan banyak air mata," bongkar Laurens.

Berani membongkar kisah hidup sang Incess, ia bahkan mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti pesan obrolannya dengan pria tersebut.

"Saya akan memilihkan sedikit potongan pembicaraan wanita beragenda itu dalam print WhatsApp yang dia kirimkan ke saya. Dan beberapa foto pendukung cerita," pungkasnya