Menu

Karma Tikung Maia? Mulan Jameela Nyaris Diceraikan Ahmad Dhani Gegara Ditaksir Artis Lain tapi Ogah Dipoligami: Dia Terkenal...

14 Juni 2022 06:15 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sejak muncul di panggung hiburan, sosok Mulan Jameela tak pernah luput dari pemberitaan, bahkan hingga saat ini. Apalagi, setelah dirinya menikah dengan musisi kondang Ahmad Dhani.

Imej pelakor hingga menikung teman sendiri pun tak terhindari lantaran Mulan dinikahi Ahmad Dhani, tak lama berselang setelah sang musisi bercerai dengan Maia Estianty. Seperti diketahui, Mulan dan Maian dulu berteman baik hingga tergabung dalam grup Duo Ratu.

Seiring berjalannya waktu, siapa sangka bila Mulan Jameela nyaris saja mengikuti jejak Maia estianty untuk berpisah dan bercerai dengan Ahmad Dhani. Apa sebabnya?

Hal tersebut diungkap langsung oleh pentolan Dewa 19 itu saat berbincang dengan Sandiaga Uno. Menyambangi kediaman Ahamd Dhani, Sandiaga Uno tak sengaja mengenali salah satu lukisan wanita di rumah sang musisi.

Sosok itu adalah Gusti Nurul, wanita keturunan bangsawan yang pernah menolak cinta Soekarno. Dalam ceritanya, Gusti Nurul menolak Soekarno lantaran tak mau dipoligami.

"Tidak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua, dia mau," ucap Ahmad Dhani dalam YouTube Video Legend.

Sosok Gusti Nurul itu rupanya membuat Ahmad Dhani teringat dengan seorang artis yang pernah menyukainya dan meminta Dhani menceraikan sang istri.

Enggan membeberkan identitasnya, Dhani mengatakan ada seorang artis terkenal yang begitu menyukai dirinya. Namun, sang artis tak mau dipoligami oleh Ahmad Dhani.

Ia pun memberi syarat kepada Ahmad Dhani bila ingin berhubungan dengannya. Di mana, Dhani harus bersedia menceraikan sang istri, Mulan Jameela, terlebih dulu lalu menikah dengannya.

"(Artis wanita itu bilang) Aku mau, asal yang lain dicerain dulu. Dan artis itu sangat terkenal," tutur Ahmad Dhani.

Sandiaga Uno sontak terkejut saat mendengar cerita sang musisi. Ia pun dibuat penasaran dengan artis yang dimaksud. Sayang, Dhani enggan membeberkannya.

"Eh siapakah dia?" tanya Sandiaga Uno.

Alih-alih menjawabnya, Ahmad Dhani memilih untuk enggan membocorkan identitas artis tersebut.

"Wah bahaya. Bisa masuk Kompas dot com ini," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan