Menu

Bikin Mbak Lala Terkaget-kaget, Sifat Asli Anak Raffi Ahmad ke Sang Pengasuh Terkuak: Rafathar Itu Anaknya...

15 Juni 2022 22:45 WIB

Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/merryraffiahmad)

HerStory, Jakarta —

Sosok Rafathar kini namanya seringkali menjadi sorotan. Pasalnya, keseharian anak pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu juga kerap diperlihatkan ke hadapan publik.

Kini, sang pengasuh yang kerap disapa mbak Lala mengatakan bahwa tabiat Rafathar ternyata hampir sama dengan sang orangtua.

Ia bercerita selalu ada kisah unik antara mereka termasuk soal sang anak.

Kini, semakin bertambah besar, bukan cuma parasnya saja yang tampan namun juga perilakunya kerap menjadi sorotan.

Perbincangan antara mbak Lala dan Rieta Amalia, sang nenek kini tersebar dalam akun sosial media TikTok milik @silvianh.19.

Ia diminta sang nenek untuk mengungkapkan kelebihan sang cucu dan mbak Lala pun merasa nyaman dan tak segan untuk menceritakannya. Ia mengaku sangat bangga dengan sikap Rafathar.

“Kelebihannya ( Rafathar) itu anaknya baik, Masya Allah baik banget. Terus, walaupun sama Mbaknya, itu sayang. Walaupun gengsi,” ungkap mbak Lala.

“Baik dong cucu Tieta,” sahut Rieta Amalia.

Ia bahkan ikut membongkar salah satu sisi perhatian anak Nagita Slavina itu, Diketahui bahwa Rafathar ternyata pernah membantu sang pengasuh berjualan parfum. Ia bahkan mengaku bahwa Rafathar berkata ingin membantunya untuk menabung membelu rumah dan mobil apabila jualannya laku.

“Terus Rafathar tuh bilang gini ke Mbak Lala waktu Lala jualan parfum. Dia tuh bilang gini, ' Mbak Lala Aa bantuin jualan sini. Nanti kalau ada yang beli, uangnya Mbak Lala tabung. Nanti Mbak Lala beli rumah sama beli mobil'. Kata dia gitu,” cerita mbak Lala.

Cerita mbak Lala akhirnya membuat banyak orang merasa tersentuh dengan sifat asli Rafathar. Bahkan, banyak juga yang menilai bahwa Rafathar sangat mewarisi sifat sang ayah dan ibu yang dikenal suka berbagi dan menolong sesama.

“Karena dia sering liat mama papanya baik ke orang, jadi ngalir juga ke anaknya. Gengsiannya pun ngalir ke Aa," seloroh seorang netizen.

“ Rafathar di luaran keliatan cuek gak peduli, ternyata dalam hatinya soft banget. Makin ngefans," ungkap yang lain.

“Bapak, emak, anaknya baik banget semua. Berkah selalu Raffi Ahmad family,” sanjung netter lainnya.