Menu

Mayang Buat Video Klarifikasi untuk Pihak Skincare, Ngaku Depresi: Intinya Takut Dipenjara!

21 Juni 2022 12:35 WIB

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Depok —

Adik Vanessa Angel, Mayang membuat video permintaan maaf kepada pihak Tan Skin. Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa kasus antara dirinya dan produk kecantikan tersebut sama sekali bukan settingan.

"Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan," kata Mayang dikutip dari @lambe_turah, Selasa (21/6).

"Menurutku itu malah makin memperburuk suasana antara aku dengan Tan Skin," sambungnya.

Mayang lantas meminta maaf dengan pihak Tan Skin. Ia mengaku tertekan dan depresi karena ditimpa masalah yang sebenarnya hanya menuruti perintah ayahnya, Doddy Soedrajat. Mayang menyebut terpaksa membuat review buruk produk tersebut lantaran baktinya sebagai seorang anak.

Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” ujar Mayang.

Menyadari bahwa perbuatannya salah, Mayang memaklumi jika pihak Tan Skin enggan membalas pesan maafnya. Mayang juga rela menerima ganjaran apapun atas perbuatan yang telah ia lakukan.

"Aku tidak berharap dimaafkan karena aku tahu, aku dan daddy ku sudah sangat keterlaluan. Tapi setidaknya dengan permintaan maaf ku ini aku bisa lebih tenang dan sehat secara psikologis. Apapun hukuman yang akan aku terima, insya Allah aku ikhlas lahir dan batin,” pungkasnya.

Saat dibagikan oleh akun gosip, netizen kembali menyentil Mayang. Netizen rupanya sangat menantikan momen Mayang masuk penjara dan berharap tak ada kata damai dari pihak Tan Skin.

"Makin gajelas nih pak dodot dan mayang lebih baik diam deh pada loe bikin geram sj," komentar netizen. "Maapin si maapin tapi proses hukum jalan yagesyaa," sahut yang lain. "Ya intinya kamu takut dipenjara," sindir netizen. "Jangan diselesaikan secara keluarga karena kalian bukan keluarga," imbuh netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan