Menu

Adu Sumber Cuan Syahrini vs Mayangsari: Sama-sama Penyanyi yang Punya Suami Konglomerat, Gunungan Hartanya Bikin Silau!

22 Juni 2022 14:55 WIB

Syahrini dan Reino Barack, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak artis Tanah Air bak beruntung memiliki suami seorang konglomerat. Sebut saja seperti Syahrini dan Mayangsari. Keduanya memiliki anyak kesamaan, di mana sama sama seorang penyanyi dan memiliki suami seorang konglomerat terpandah di Tanah Air.

Walau sudah hidup berkecukupan dengan gunungan harta yang dimiliki suami, tetapi tak membuat Syahrini dan Mayangsari hanya berpangku tangan dengan suaminya masing-masing.

Meski dinikahi konglomerat, Syahrini dan Mayangsari juga memiliki penghasilan sendiri. Keduanya saat ini sama-sama menggeluti dunia bisnis yang menambah sumber cuannya dan tak melulu mengandalkan uang dari suami.

Intip adu sumber cua Syahrini vs Mayangsari, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Syahrini

Berikut deretan sumber kekayaan milik Syahrini:

Penyanyi

Syahrini muncul di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi. Ia didapuk sebagai salah satu penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi. Kabarnya, sekali manggung Syahrini bisa mengantongi bayaran hingga Rp200 juta. 

Bahkan, dalam satu kesempatan, Syahrini mengatakan pernah mengantongi bayaran hingga Rp1 miliar dalam satu hari setelah manggung di berbagai acara.

Endorse

Syahrini juga memanfaatkan akun Instagram pribadinya untuk endorse banyak produk. Bahkan kabarnya, endorse produk melalui Instagram Syahrini mematok tarif yang cukup tinggi. Yakni sekira Rp100 juta.

Harganya akan berubah menjadi lebih fantastis bila produk tersebut meminta Syahrini untuk menjadi ikon atau Brand Ambassador. 

Bisnis Karaoke

Sama seperti penyanyi alinnya, Syahrini memiliki bisnis Karaoke yang diberi nama 'Syahrini Family Karaoke'. Konon kabaranya, bisnis karaoke milik Syahrini ini sudah ada 56 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia lho!

Bisnis Kuliner

Pelantun Sesuatu ini juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Peyek Bu Cetarrr yang dijual seharaga Rp200 ribu rupiah.

Bukan hanya itu, Syahrini juga memiliki bisnis kuliner lainnya seperti Princess Cake, Bakpia Princess, Jamu Khatulistiwa, Madu Syahoney, serta Pawon Bu Cetarr yang mengusung konsep warung makan prasmanan.

Bisnis Properti

Syahrini juga menggeluti bisnis di bidang properti. Ia memiliki kos-kosan dan juga town house yang terletak di kawasan Bogor dan Rawamangun. Istri Reino Barack ini juga membuka bisnis perumahan elite yang bernama Khayangan Residence.

Bisnis Fesyen

Syahrini melebarkan bisnisnya dalam industri fesyen dan meluncurkan berbagai produk. Mulai dari Mukena, hujab Fatimah Syahrini, parfum, t-shrt serta hoodie yang diberinama Syrpropagandha.

Bisnis Kecantikan

Bisnis kecantikan juga menjadi salah satu sumber kekayaan Syahrini. Ia membuka  bisnis bulu mata yang diberi nama Princess Syahrini Lashes by D’Eyeko dan menjual produk seharga Rp 50 ribu dengan nama unik seperti Merak, Cakrawala, Surya Kencana dan lain-lain.

Royalti Nada Sambung Pribadi (RBT)

RBT atau nada sambung pribadi lagu Syahrini juga menjadi salah satu sumber kekayaan Incess. Syahrini bisa mengantongi hampir menembus anggka puluhan juta dari setiap RBT dengan lagu miliknya.

YouTube

Syahrini kini juga cukup aktif di YouTube. YouTube dengan nama akun The Princess Syahrini itu kini sudah mengantongi 887 subscriber. Meski belum diketahui berapa pendapatan pasti yang diterima Syahrini dari YouTube, platform ini turut menambah pundi-pundi penghasilan istri Reino Barack itu.

2. Mayangsari

Berikut deretan bisnis yang menjadi sumber kekayaan Mayangsari seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com.

1. Showroom Mobil Mewah

Mayangsari dikabarkan menjalani bisnis showroom mobil mewah dengan merek Hyundai di Purwokerto. Hanya saja, pada tahun 2010, santer terdengar showroom tersebut ditutup. Menurut warga setempat, showroom tersebut sudah pindah kepemilikan.

2. Radio Sumasli

Mayangsari juga diketahui memiliki sebuah stasiun radio bernama Radio Sumasli di Purwokerto. Namun kabarnya, stasiun radio FM tersebut juga telah dijual atau berpindah kepemilikan.

3. Restoran Franchise Takigawa

Mayangsari mencoba membangun bisnis dibidang kuliner dengan mendirikan Restoran Franchise Takigawa. Yang terletak di Grand Indonesia (Jakarta) dan Surabaya. Namun kabarnya, restoran ini pun sudah gulung tikar.

4. Mayang Suki & Pancake

Mayangsari juga membuka bisnis kuliner lainnya bernama Mayang Suki & Pancake yang lokasinya berada di Blok S, Jakarta Selatan. Restoran ini ia bangun bangun sendiri sesuai dengan konsep yang ia inginkan.

Mulai dari nama, desain interior, menu makanan dan hal-hal lainnya, semua itu atas pilihannya sendiri. Sejumlah menu juga sudah melewati tahap uji yang menyesuaikan selera pasar.

Itu dia adu sumber cuan Syahrini vs Mayangsari! Tajiran siapa nih?