Menu

'Ini Karena Egonya!' Kerap Cari Masalah, Masa Depan Doddy Soedrajat Diterawang Oleh Sosok Ini, Hasilnya Bikin Elus Dada! Ya Allah...

23 Juni 2022 22:50 WIB

Doddy Soedrajat

HerStory, Jakarta —

Mayang, adik Vanessa Angel kini tengah terancam di penjara akibat terlibat kasus pencemaran nama baik oleh salah satu brand kosmetik.

Kini, Mayang pun membela diri dengan berkata bahwa ia melakukan hal tersebut karena disuruh oleh sang ayah, Doddy Soedrajat.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, bisa dibilang begitu (menjebak). Aku udah berusaha buat nolak nggak mau review. Cuma daddy yang kayak 'udah review aja'," kata Mayang.

Ia mengaku sudah capek dan lelah karena namanya kian terseret masalah hukum karena ulah sang ayah.

"Aku sih mau banget damai, karena aku juga udah capek," ucap Mayang Lucyana Fitri.

Selain itu, Mayang juga berharap pihak kosmetik tersebut bisa berlapang dada memaklumi dan mencabut gugatannya.

"Mudah-mudahan bisa cepat selesai dan damai," kata adik Vanessa Angel mengakhiri.

Mendapati kesaksian Mayang seperti itu, seorang peramal bernama Denny Darko pun iku angkat bicara dan meramal masa depan serta kehidupan Doddy selanjutnya.

Ketika menarik kartu tarotnya, ia malah mendapati bahwa akan ada hal lain yang bisa mengancam ketenangan hidup Mayang dan sang ayah.

"Tanpa saya duga, ada yang menarik disini," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Mengagetkan, ia melihat bahwa ada kemungkinan Doddy akan menghabiskan waktunya di penjara demi membalas semua kesalahan dan kehebohan yang telah ia ciptakan. Bahkan, nasibnya akan berakhir lebih buruk daripada Mayang.

"Doddy akan dikenakan pasal 55 KUHP dengan tuduhan yang melakukan, turut melakukan dan menyuruh melakukan, tapi beliau ini ingin menunjukan sesuatu, karena egonya," ucap Denny Darko.

Artikel Pilihan