Menu

Waw! Ternyata Selebriti Berikut Ini Anak dari Pengacara Terkenal di Indonesia Lho! Ada Siapa Saja Nih?

11 September 2020 15:40 WIB

Salmafina Sunan dan kedua orang tuanya (Instagram/salmafinasunan)

HerStory, Jakarta —

Pengacara merupakan salah satu profesi yang paling diminati oleh banyak orang. Hal ini bisa kamu lihat di layar televisi kamu, kalau kita memiliki banyak sekali pengacara kondang yang menangani berbagai macam kasus dari yang besar maupun yang kecil.

Namun, kamu tahu nggak sih, bahwa beberapa pengacara kondang tersebut memiliki rahasia yaitu anak-anak mereka yang ternyata enggak kalah kondang dari orang tua mereka? Mau tahu ada siapa saja? Yuk langsung kita cek!

Astrid Ellena

Astrid Ellena merupakan putri dari pengacara terkenal Fredrich Yunadi. Astrid sendiri memiliki profesi sebagai seorang model. Hal ini yang membuat Astrid terlihat mempesona dan enggak banyak yang menyangka kalau dirinya anak dari seorang pengacara.

Felicia Hutapea

Mungkin dari namanya saja kamu sudah bisa tahu Felicia anak dari pengacara siapa, yap, betul banget! Felicia merupakan putri dari pengacara fenomenal Indonesia yaitu Hotman Paris. Felicia sendiri sudah memulai mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang pengacara, lho! Selain itu, Felicia juga eksis banget di media sosial.

Poppy Kelly

Untuk kamu yang suka menonton acara ajang kecantikan Miss Indonesia, mungkin kamu enggak asing dengan nama Poppy Kelly yang merupakan manta finalis Miss Indonesia tahun 2005. Poppy sendiri merupakan anak angkat dari pengacara Elza Syarief, lho! Kini dirinya diketahui sudah tinggal di Amerika Serikat.

Salmafina

Selanjutnya ada Salmafina yang merupakan putri dari pengacara Sunan Kalijaga dan selalu menjadi sorotan media massa karena memiliki dianggap kontroversional. Selain memiliki banyak kontroversi, wajah cantik Salamfina sering menjadi sorotan warganet juga.

Sagita Puan Marlinashinta

Memang enggak banyak yang tahu bahwa pengacara Gusti Randa memiliki seorang anak wanita yang cantik dan manis bernama Sagita Puan Marlinashinta. Meski masih terbilang muda, Sagita sudah menarik perhatian publik dengan parasnya yang cantik.

Velove Vexia

Terakhir ada aktris sinetron Indonesia, Velove Vexia. Mungkin beberapa dari kamu belum tahu kalau mantan dari Raffi Ahmad ini merupakan putri dari pengacara O.C Kaligis, lho! Sudah enggak bisa dipungkiri lagi mengenai kecantikan yang dimiliki oleh Velove atau yang biasa dipanggil Olivia ini.