Menu

'Kok Kantor Ayah Jelek?' Celetukan Anak-anak saat Diajak Septia Jenguk Putra Siregar di Penjara: Tahunya Itu Tempat Ayahnya Kerja

01 Juli 2022 10:35 WIB

Putra Siregar bersama istrinya, Septia Siregar, beserta anak-anaknya (Instagram/@septiasiregar17)

HerStory, Jakarta —

Putra Siregar hingga saat ini masih mendekam di penjara atas kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah. Baru-baru ini, Putra Siregar dikunjungi oleh sang istri, septia Siregar. Tak hanya sendiri, Septia turut memboyong anak-anaknya untuk bertemu dengan ayah mereka.

Septia Yetri Opani alias Septia Siregar baru-baru ini mengajak anak-anaknya membesuk ayahnya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Septia menjelaskan ke anak-anak bahwa ayahnya sedang bekerja di sana.

"Masih jenguk kemarin ajak anak-anak, bilangnya kerja, itu (penjara) kantornya Ayah. Jadi tahunya itu tempat kerja ayahnya," ucap Septia Siregar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Septia juga menceritakan sang suaminya itu pamit ke anak-anaknya. Ia juga menjelaskan kondisinya belum bisa pulang ke rumah lagi.

"Bang Putra bilang, 'ayah kerja dulu ya, di sini tempat kerja ayah sempit, nanti kalau ayah sudah pulang ayah ke PS Store ya' gitu," kata Septia Siregar.

Septia Siregar mengakui, anak-anaknya mulai bingung mengapa tempat kerja ayahnya tak seperti biasanya. Sebab, anak-anaknya paham sang ayah biasa bekerja di toko ponsel.

"Karena anak sudah tahu 'kok bukan PS Store ya yah' dia bilang gitu. Bingung mereka kok tempat kantor ayah jelek katanya," ujar Septia.

Seperti diketahui, hingga kini Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan di Polres Jaksel atas dugaan tindak pengeroyokan atas laporan Nur Alamsyah. Kini keduanya berstatus terdakwa dan kasusnya sedang berjalan di PN Jakarta Selatan.

Tiga saksi sudah dihadirkan dalam persidangan kemarin, termasuk pengawal Nur Alamsyah. Septia Siregar kini menunggu kehadiran Nur Alamsyah dan Chika Chandrika yang juga masuk daftar saksi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.