Menu

Mayang Sesumbar Dapat Beasiswa Masuk Kedokteran Gigi, Pihak Universitas Soepomo Ungkap Fakta Bikin Skakmat: Halu Nurun Bapaknya!

01 Juli 2022 14:30 WIB

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Adik Vanessa Angel, Mayang sempat menyita perhatian publik usai sesumbar mengaku berhasil masuk sebagai mahasiswi jurusan Kedokteran Gigi. Tak sampai di situ, wanita yang berusia 19 tahun itu mengungkapkan mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo tersebut.

Namun banyak yang menaruh curiga dengan Mayang, pasalnya selama ini ia dikenal sebagai sosok kontroversional. Alhasil pengakuannya diterima menjadi mahasiswi kedokteran itu menuai reaksi sinis dari para netizen.

Pasalnya sebelumnya, putri Doddy Soedrajat itu sempat mengaku akan memilih jurusan Komunikasi untuk melanjutkan kuliahnya, namun kini ia mandadak berpindah haluan masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

Pengakuan Mayang itu pun ramai beredar di jagat media sosial hingga viral, hingga akhirnya pihak Universitas Mostopo ikut buka suara. Mengejutkannya, ternyata celotehan Mayang itu justru berbanding terbalik dengan fakta sebenarnya.

Para netizen juga melihat banyak kejanggalan terkait pengakuan Mayang diterima jurusan Kedokteran, pasalnya untuk bisa masuk ke jurusan tersebut harus lulusan jurusan IPA. Sedangkan diketahui Mayang adalah lulusan IPS yang pasti tak akan bisa diterima.

Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Universitas Moestopo seperti yang dilansir dari akun Instagram @mamamince_hitssss_. Lewat kolom komentar, pihak Universitas Moestopo nampak membenarkan jika lulusan IPS tak bisa masuk Jurusan Kedokteran Gigi.

Mengejutkannya lagi rupanya di Jurusan Kedokteran Gigi di Universita Moestopo itu tidak ada beasiswa. Mayang pun dibuat mati kutu bertubi-tubi dengan bukti fakta tersebut.

Sontak fakta yang diungkapkan pihak universitas yang akan menjadi tempat Mayang melanjutkan pendidikan itu langsung ramai dibanjiri komentar. Tak sedikit yang menyindirnya dengan hujatan nyinyir dan pedas.

"Aduhhh mulut si kuyang...lancip banget buat tipu?2;..urus wjh ama rmbt aja yg kering kerontang," ujar netizen.

"Coba suruh tunjukin surat lulus atau tanda keterimanya dulu dongs?" tanya netizen.

"Halu bgt yaa....nurun bapaknya bgt tu si kuyang," kata netizen.

"Rencana ingin terlihat wow & pintar di mata orang" ternyataa cuma OMDO... (emoji), kuyang kuyang kebanyakan makan uang si botak si luu," ungkap netizen.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini