Menu

Usai Choi Siwon dan Ronaldinho, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Datangkan Artis Kore Lagi ke Andara, Netter Heboh: Gabut Banget Aa...

01 Juli 2022 22:20 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Tak hanya di dalam negeri, pasangan fenomenal ini bahkan terkana hingga kancah mancanegara.

Bahkan, pasangan yang menadapat julukan Sultan Andara ini kearp menghadirkan artis luar negeri. Belum lama ini, Raffi mengundang Ronaldinho ke rumahnya. Sebelumnya, ia juga mengundang aktor Korea, Choi Siwon.

Saat itu, Choi Siwon disuguhi berbagai jenis makanan Indonesia mulai dari Sate, tahu goreng, kue serabi, hingga manggis. Sama seperti Siwon, Ronaldinho juga sempat mencicipi sejumlah makanan Indonesia seperti bakso, telur gulung, pangsit goreng hingga es campur.

Banyaknya sejumlah publik figur kenamaan yang suka bertandang ke rumahnya di Andara, lantas bagaimana Raffi mengajak mereka? Terkait hal itu Raffi mengungkap bahwa pentingnya komunikasi.

"Ya sebenernya mereka tuh kalau kitanya bisa interaksi sama mereka bisa maksudya buat mereka nyaman mereka mah sebenernya oke-oke aja ya diajak bercanda mau ke rumah enggak? tapi sebelumnya baru ketemu enggak mungkin langsung diajak ke rumah harus ngobrol dulu," kata dia dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Tak hanya Choi Siwon dan Ronaldinho saja. Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa akan ada selebritis Korea lainnya yang dijadwalkan datang ke rumahnya di Andara.

"Nanti ada artis korea Insya Allah mau ke rumah juga," kata Raffi Ahmad.

Banyak netter yang menduga bahwa sosok yang akan datang adalah 'kembaran' Rafathar. Ya, netizen menyebut bahwa Raftahar sangat mirip dengan aktor Cha Eunwoo.

Tak sedikit pula netizen yang heran dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tiba-tiba mengundang artis luar negeri.

"Orang gabut menghasilakan duit," tulis netizen.